Siap-siap Surabaya, Trevor Ariza Siap Berkunjung!

(Momen dunk Ariza yang paling gw ingat! Trevor Ariza saat masih bersama Lakers)

Satu lagi bintang muda NBA datang ke Indonesia. Trevor Ariza, guard Houston Rockets, bakal menjadi bintang utama NBA Madness 2010, even basket interaktif kelas dunia, yang diselenggarakan di Surabaya pada 10 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Ariza bakal menjadi bintang NBA keempat yang menjejakkan kakinya di Kota Pahlawan dalam dua tahun terakhir. Menyusul langkah Danny Granger (Indiana Pacers), David Lee (New York Knicks), serta rekan setimnya di Rockets, Kevin Martin.

Meski demikian, Ariza merupakan yang pertama yang pernah merasakan nikmatnya jadi jawara NBA. Pada 2009 lalu, saat masih tergabung di Los Angeles Lakers, dia merupakan pahlawan final. Sejumlah tembakan tiga angkanya membantu Kobe Bryant dan rekan-rekan lain mengalahkan Orlando Magic dan meraih gelar champion.

Ketika hadir di Surabaya pada weekend penutup NBA Madness presented by Jawa Pos, 1-4 Juli nanti di Supermal Pakuwon Indah, Ariza akan bisa menjawab pertanyaan bagaimana nikmatnya memiliki cincin juara liga paling bergengsi.

“Saya benar-benar senang mendapat kesempatan datang ke Surabaya. Terima kasih kepada Jawa Pos yang telah mengundang saya untuk menjadi bagian dari even mengasyikkan ini,” kata pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut. “Saya tak sabar segera berjumpa dengan para penggemar di Indonesia, serta bersenang-senang dengan mereka,” lanjutnya.

Tak lama setelah membantu Lakers jadi juara, Ariza memang pindah tim. Dia pindah ke Rockets, setelah tim itu menawarinya kontrak yang menggiurkan, bernilai USD 33 juta (sekitar Rp 300 miliar) untuk lima musim.

Di Rockets, pemain 203 cm itu bukan hanya dapat bayaran mantap. Dia juga diberi kesempatan mengembangkan diri. Pada musim reguler 2009-2010 lalu, Ariza mencatat statistik rata-rata tertinggi dalam karirnya, yaitu 14,9 poin, 5,6 rebound , dan 3,8 assist. Dia juga jadi andalan utama dalam hal steal (mencuri bola), yaitu 1,8 steal per pertandingan.

Ariza tidak akan sendirian meramaikan NBA Madness 2010. Denver Nuggets Dancers yang cantik-cantik (hahahaaa..) akan tampil terlebih dulu pada weekend pembuka, 10-13 Juni, di atrium Tunjungan Plaza 3.

Kemudian, maskot New Orleans Hornets, Hugo, bakal menghebohkan Supermal Pakuwon Indah pada weekend ketiga, 24-27 Juni. Hugo akan menampilkan berbagai atraksi kocak, sekaligus memukau penonton dengan aksi-aksi slam dunk yang akrobatik.

“Barisan bintang tamu NBA Madness 2010 tahun ini sangat membuat kami senang. Bila tahun lalu NBA Madness di Surabaya disebut sebagai yang terbaik di Asia, tahun ini kami yakin bisa mempertahankan standar. Apalagi, orang sudah lebih familiar, dan penggemar dari berbagai penjuru Indonesia akan datang ke Surabaya untuk menikmati even ini,” kata Azrul Ananda, direktur Jawa Pos dan DBL Indonesia, penyelenggara NBA Madness di Indonesia.

Even kelas dunia ini tahun lalu dinikmati hingga 700 ribu pengunjung selama empat weekend . Memang, even ini terbuka untuk penggemar dari berbagai kalangan dan usia. Semua bisa datang ke atrium mal, berpartisipasi dalam berbagai kompetisi seru di lapangan portable atau menikmati eksibisi seru asli NBA.

Satu pemikiran pada “Siap-siap Surabaya, Trevor Ariza Siap Berkunjung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s