Ngintip Pembuatan Iklan IBL 2010!

Beneran ngintip. Kagak ada cerita beritanya. Hehee :D

6 pemikiran pada “Ngintip Pembuatan Iklan IBL 2010!

  1. IMHO prasaan ntu bukan iklan deh
    tapi video buat lanching season 2010 heheee….
    tapi gak tau lagi klu beneran buat iklan :)
    CMIIW…
    hehee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s