NBA Madness Kembali ke Surabaya, 10 Juni-4 Juli 2010!

Even basketball lifestyle interaktif kelas dunia, NBA Madness, kembali dihadirkan Jawa Pos Group di Indonesia. Selama empat akhir pekan, mulai 10 Juni hingga 4 Juli mendatang, even itu bisa dinikmati penggemar dari berbagai kalangan secara gratis di Tunjungan Plaza 3 dan Supermal Pakuwon Indah Surabaya.

Untuk tahun kedua berturut-turut, NBA Madness presented by Jawa Pos akan menghadirkan seorang pemain bintang NBA, satu dance team, dan satu maskot heboh.

Di Tunjungan Plaza 3, even ini diselenggarakan pada 10-13 Juni dan 17-20 Juni. Setelah itu “sirkus basket” ini bergeser di Supermal Pakuwon Indah, pada 24-27 Juni hingga 1-4 Juli.

“NBA dance team hadir duluan di akhir pekan pertama untuk membuka acara. NBA Maskot lantas hadir pada weekend ketiga. Sedangkan pemain bintang hadir untuk menutup even ini di weekend terakhir,” jelas Azrul Ananda, wakil direktur Jawa Pos.

Azrul mengaku bangga bisa kembali menghadirkan kembali NBA Madness di Kota Pahlawan. “Surabaya sudah menjadi ibu kota basket di Indonesia. Dan penggemar basket akan datang dari berbagai penjuru Indonesia untuk menikmati kembali serunya NBA Madness,” ujarnya.

Tahun lalu, NBA Madness presented by Jawa Pos yang pertama berlangsung sangat heboh. Selama empat weekend, lebih dari 700 ribu orang ikut menikmati berbagai hiburan dan permainan yang disuguhkan. Di setiap mal, terpasang sebuah lapangan basket mini, tempat para penggemar bisa bermain-main. Ada kontes menembak tiga angka, adu skill basket, hingga unjuk kemampuan melakukan slam dunk.

Ketika itu, Grizz (maskot Memphis Grizzlies) membuat heboh dengan aksi slam dunk-nya. Disusul gaya asyik Miami Heat Dance Team, plus keramahan bintang New York Knicks David Lee.

Saking hebohnya, NBA menyebut NBA Madness di Surabaya itu sebagai yang terbaik di Asia. Even ini memang diselenggarakan di banyak negara di dunia. Bagi NBA Asia, inilah even mereka yang paling utama.

Pihak NBA pun menjanjikan pengalaman yang lebih seru untuk even tahun ini. “Jawa Pos telah menjadi partner luar biasa kami di Indonesia. Mereka memiliki komitmen yang sama dengan kami untuk mempromosikan basket dan pengembangan anak muda di Indonesia,” kata Scott Levy, senior vice president dan managing director NBA Asia.

“NBA Madness adalah program yang baik, yang dapat melibatkan fans dari segala usia dan segala level skill bermain basket. Tahun ini, kami akan memberikan pengalaman-pengalaman yang lebih seru untuk para penggemar,” tandasnya.

Sama seperti tahun lalu, NBA Madness presented by Jawa Pos akan di-organize oleh DBL Indonesia. Perusahaan basket yang berpusat di Surabaya ini sebelumnya dikenal sebagai penyelenggara Honda Development Basketball League (DBL), kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia. Mulai tahun ini, DBL Indonesia juga dipercaya sebagai pengelola liga basket profesional tertinggi di tanah air, yang selama ini dikenal dengan nama Indonesian Basketball League (IBL).

“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan NBA mengenai nama-nama bintang yang akan datang ke Surabaya. Ikuti terus perkembangan even ini. Nama-nama itu akan segera kami umumkan,” kata Masany Audri, general manager DBL Indonesia.

(Terima kasih DBL Indonesia untuk beritanya)

2 pemikiran pada “NBA Madness Kembali ke Surabaya, 10 Juni-4 Juli 2010!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s