Bau Badan Saat Main Basket

Pernah gak, pas main basket ada salah seorang pemain yang bajunya atau badannya bau? Gw pernah mengalami dua-duanya. Kalau yang bajunya bau, gw tahu karena aroma baju yang sudah pernah dipakai yang seharusnya sudah masuk laundry eh, malah dipakai buat main basket lagi!

Nah, kalau yang badannya bau, biasanya keteknya. Ini juga gw kurang ngerti, kenapa badannya bau. Biasanya sih banyak kemungkinan; udah lama gak mandi, gak pakai deodoran, atau penyebab bau-bau lainnya.

Bermain dengan mereka menyebalkan. Menjadi lawan membuat kita malas untuk menjaga mereka. Menjadi kawan membuat pertahanan menjadi gampang bolong karena malas berdiri dekat-dekat mereka.

Main basket bak mau ke pesta

Gak perlu segitunya juga sih. Setiap gw mau main basket, gw menyiapkan selembar jersey baru (baru dicuci) atau t-shirt yang juga baru (biasanya Ref Basketball). Dan saat menuju lapangan basket gw pakai deodoran dulu. Bahkan terkadang gw mandi dulu. Sangat menyegarkan.

Mandi sebelum main basket? Lebay gak sih? Yaa, agak lebay sih mungkin, tapi setidaknya kalau tujuan kalian biar segar, ini berguna sekali lho. Lihatlah para pemain IBL atau NBA yang terlihat necis saat akan bertanding.

Hmm, kalau gw jadi petinggi dunia basket, gw akan bikin aturan, pemain yang badannya bau, di-eject aja :D

3 pemikiran pada “Bau Badan Saat Main Basket

  1. hehehe basket = basah sekitar ketek, sah2 aja, tapi klo blom basket tuh orang “harum” tubuhnya udah “semerbak mewangi” ntu yang bikin ilfil n bikin mabok kawan maupun lawan di lapangan, adalagi pengalaman gw, patner basket gw punya keringat bak lendir kodok or lendir bekicot, beghh so slimy (*eneg gw ngingetnya) n “harum” pula, yang ada jadi bahan celaan tuh anak kodok, hehehe, sayangnya makin bangga dia sama lendir dan aroma busuk badannya, lumayan buat ngusir lawan tanpa usaha yg berarti katanya :0
    BASKET LOVE ME

  2. hahaah ga aneh kok ka..aku aja kalo mau main basket mandi juga wkwkwk

    basket = basa ketek hahahh
    pemain IBL ada ga yah gitu wkwk

Tinggalkan Balasan

