Pemain IBL, “Watch your tweet!”

Ngetwit itu hak asasi. Setiap pemain IBL berhak untuk ngetwit apa saja. Namun, mau tidak mau, sadar ataupun tidak, para pemain IBL seharusnya mulai mawas bahwa dirinya adalah seorang figur publik dan sangat berpotensi menjadi panutan.

Terserah jika pemain IBL ingin ngetweet sebuah hal yang super sangat penting di atas jam 12 malam. Apapun isi twit-nya, bukan tidak mungkin, seorang anak SD, SMP atau SMA malah berpikir, “Wah gak apapa kok begadang. Atlet aja begadang.” (Untuk beberapa hal, begadang bisa baik. Namun untuk seorang atlet, rasanya lebih banyak mudaratnya..hehee).

Lalu ada pula yang mungkin saking bahagianya, kemudian ngetwit bahwa mereka sedang menggenggam sebuah botol minuman alkohol dengan merek tertentu. WTFH?!

Walau tentu saja, lebih banyak twit yang bernada positif dan menggugah :)

4 pemikiran pada “Pemain IBL, “Watch your tweet!”

  1. Yaaap setujuu, sebenernya nggak cuma buat pemain IBL aja sih, pelaku basket bahkan artis sekalipun harus ngasih contoh yang baik alias panutan buat followers2nya. Jangan malah nge-tweet atau posting foto yang menjurus-jurus negatif atau berpikiran negatif. Nanti followers2 kalian pada il-feel terus kabur gimana. Ayooo spread the good news on Twitter. Peace

  2. kalau akhirnya followers ilfil atau gak suka dengan tweet sang pemain ibl yang berpengaruh buruk atau bahkan merugikan si followers kan tinggal unfollow atau blocked aja .

    *tak jauh berbeda dengan account sang pemain ibl di another sosial networking such as FB yang mengupload foto-fotonya juga*

    as simply as that !! selanjutnya terserah penilaian masing-masing followers, karena ini bukan sesuatu hal yang patut di ributkan , tapi mungkin ini masukan untuk sang pemain ibl itu sendiri.

    *resiko jadi publik figure banyak pro dan kontra*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s