Pengalaman “Indah” Gw Bersama Pelita Jaya Jakarta :P

Waktu itu gw nonton Pelita Jaya lagi tanding di GOR C-Tra Arena Bandung.

Saat itu gw masih punya akses suka-suka untuk keluar masuk GOR C-Tra untuk nonton game IBL apapun. Waktu nonton Pelita Jaya itu saja, gw nonton dari sebelah bawah ring. Jadi nikmat sekali nontonnya (serasa jadi penonton VIP..hehee).

Setelah kuarter 2 selesai, gw kebelet pipis. Toilet terdekat adalah toilet di locker room. Gw langsung bergegas ke toilet terdekat. Saat itu Pelita Jaya sedang tertinggal.

Ketika pipis, gw mendengar kegaduhan di luar toilet. Hmm ada apa ini? Ada suara bentak-bentakan dan teriakan-teriakan.

Begitu gw keluar dari toilet, Coach Ebos (waktu itu pelatih kepala Pelita Jaya) sedang memarah-marahi para pemainnya. Dan saat gw keluar dari toilet, mereka semua langsung terdiam. Coach Ebos terdiam sambil melihat gw, dan para pemain pun semuanya mengarahkan mata capek ke arah gw. “Punten..punten..” kata gw sambil lewat di tengah antara Coach Ebos dan para pemain Pelita Jaya.

Kalau gak salah, saat itu gw pakai jersey Garuda :P

7 pemikiran pada “Pengalaman “Indah” Gw Bersama Pelita Jaya Jakarta :P

Tinggalkan Balasan

