Stephen Curry (Golden State Warriors) Tunggu Undangan DBL

Dapat kiriman tulisan keren dari DBL Indonesia, dan ternyata ditulis oleh seorang teman dari twitter, Rocky Padila :)

Enjoy!

Los Angeles – Development Basketball League (DBL) telah memberikan banyak dampak positif bagi seluruh murid SMA di Indonesia. Selain para pemain sukses di lapangan basket, mereka sukses mendapatkan nilai bagus di kelas.

Honda DBL pun menjadi liga SMA terbesar di Indonesia. Banyak anak SMA yang bermimpi bertemu langsung dengan superstar NBA dan DBL pun berhasil merealisasikan mimpi tersebut.

Danny Granger, David Lee, dan Kevin Martin berhasil mendarat di Surabaya. Ini yang membuat rookie Golden State Warriors Stephen Curry sangat tertarik untuk datang ke Indonesia.

”Wah, itu akan sangat seru bila bisa diundang dan melakukan coaching clinic di Indonesia. Ini akan menjadi pengalaman menarik,” ujar salah satu kandidat Rookie of the Year ini.

Steph, panggilan akrab Stephen Curry, pun tidak takut dengan waktu traveling yang panjang dari Amerika menuju Indonesia yang kira-kira memakan waktu 20 jam. ”Saya suka traveling, saya tidak khawatir berapa jauh terbangnya. Saya bisa mendengarkan iPod saya dan main laptop di pesawat. No worries,” terang Steph tentang bagaimana mengantisipasi perjalanan jauh ini.

Steph pun sangat mungkin diundang untuk ikut mini camp tim Amerika di Las Vegas pada akhir Juli mendatang. Mini camp ini akan dipergunakan tim Amerika untuk mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Dunia di Turki pada 28 Agustus. Karena LeBron James dan Dwyane Wade sangat mungkin tidak bermain di Turki, ini membuka kesempatan bagi para pemain muda memperebutkan posisi kosong tersebut.

”Saya belum secara resmi diundang ke Las Vegas. Tapi, saya sudah siap bersaing dan ini akan menjadi pengalaman berharga buat saya,” ujar Steph.

Tinggalkan Balasan

