Kekuatan Ekonomi 1 Orang Atlet (Tiger Woods)

“Menjadi atlet tidak bisa menjadi sandaran hidup”

Gw gak mau menyanggah pernyataan tersebut karena gw rasa ada benarnya juga. Karena gw belum pernah tahu ada orang mengatakan “Menjadi menteri, anggota DPR, pilot, dokter, direktur perusahaan multinasional, orang kaya, itu tidak bisa menjadi sandaran hidup.” Hehee..

Untuk yang yakin bahwa atlet memang bisa menjadi sandaran hidup, gw salut! Apalagi di Indonesia, salut-salut!

Seorang atlet, ketika ia berada pada puncak karirnya, gw yakin, ia tidak hanya mampu menyandarkan hidupnya pada profesinya, namun pula ia menjadi gantungan hidup banyak orang lain. Bukankah ini sesuatu yang membanggakan? Kebanggan yang jarang dilihat orang :)

Mari kita lihat pada titik zenith (paling tinggi). Tiger Woods. Kalau saja Tiger Woods muslim, zakat kekayaannya mungkin bisa menghidupi satu provinsi di Indonesia satu tahun! Dan tahukah kalian, seorang Tiger Woods ini bukan hanya makmur untuk pribadi. Dirinya -kekuatan personanya- mampu memengaruhi banyak perusahaan besar yang menaungi jutaan karyawan.

Silahkan lihat tabel di bawah ini untuk mengetahui sedikit pengaruh Tiger Woods bagi dunia sekitarnya (Tabel ini merujuk pada Tiger Woods pasca keputusannya untuk kembali bermain golf).

Sumber: mint.com

Tiger Woods pemain basket mana kak? Hmff#@* :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s