Jadwal Awal* Seri Indonesian Basketball League (IBL) 2010-2011

Silahkan mengunduh jadwal lengkapnya dengan mengklik link ini: Jadwal Pertandingan Lengkap NBL Indonesia 2010-2011

Jadwal ini gw sarikan dari hashtag #infobasket yang dikirim @nsane11 beberapa hari yang lalu. Ini baru jadwal seri penyelenggaraan yaa. Bukan jadwal pertandingan :) (*dan masih bisa berubah.)

Seri I: DBL Arena, Surabaya 25 September – 3 Oktober 2010

Seri II: GOR C-Tra Arena, Bandung 23 – 31 Oktober 2010

Seri III: GOR UNY Jogja/Sritex Solo 20 – 28 November 2010

Seri IV: GOR Sriwijaya, Palembang 11 – 19 Desember 2010

Seri V: Hall A Senayan, Jakarta 8 – 16 Januari 2011

Seri Championship: DBL Arena, Surabaya Februari/Maret 2011

15 pemikiran pada “Jadwal Awal* Seri Indonesian Basketball League (IBL) 2010-2011

  1. Jeh.. Main Home n Away? trus msg2 tim bakal ketemu 3/4 x dlm 1 musim.. yg msh jd pertanyaan, apakah DBL musim ini pake pemain Import?

  2. lgan pre season nya ud ke malang kan?
    bang.ud tau blm yang d solo team mana aj.n d jogja team mana aj?
    penasaran neh..
    hehehe

  3. semuooggaaa…GB bisa lebih perkasa n juara IBL tahun ini !!!
    klo menurut gw sech IBL jgn pke dulu pemain asing dech coz basket indonesia khan gy dalam masa2 pertumbuhan biarlah itu terjadi di kala pebasket indonesia bisa berkompetitor di negeri nya sendiri n internasional!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s