Piala Gubernur DKI Jakarta 2010 Untuk Garuda Bandung!

Setiap kali menyaksikan permainan Pelita Jaya Jakarta, gw selalu melihat ada sesuatu yang kurang dari tim dengan mutu pemain yang tak bisa diremehkan ini. Beberapa orang teman yang menyaksikan langsung pertandingan final Turnamen Piala Gubernur DKI Jakarta 2010 kemarin meng-aminkan asumsi gw. Yup, mereka seperti belum kerasukan mental juara.

Melalui tweet rekan-rekan gw; @nsane11, @GeeDendeng, dan @Kiddobili gw “menyaksikan” pertandingan yang “terlihat” sangat didominasi oleh skuad Garuda Bandung.

Pada kuarter pertama, kombinasi serangan yang dilancarkan oleh Indra Budianto, Cokorda Raka S Wibawa, Teddy Febiyanto, Mario Wuysang, dan I Made Sudiadnyana sulit diantisipasi para pemain Pelita Jaya. Garuda menutup dengan tegas kuarter pembuka ini dengan kedudukan 25-7.

Seperti hendak tak memberi nafas perlawanan bagi lawan, Garuda terus menekan Pelita Jaya di kuarter kedua. Skor 44-22 menutup babak pertama. ”Para pemain tampil luar biasa. Mereka bisa bekerja sama dan saling mendukung. Kredit untuk semua pemain, bukan untuk saya,” ujar Johannis Winar, Pelatih Garuda Flexi Bandung yang selalu semangat memompa motivasi para pemain dari sisi lapangan. Kuarter ketiga kembali menjadi milik Garuda, 63-38.

71-56 akhirnya menjadi angka penutup yang menandakan kemenangan bagi tim IBL asal Bandung. Selamat untuk Garuda Bandung. Semoga kita juara IBL 2010-2011! Amiin :)

10 pemikiran pada “Piala Gubernur DKI Jakarta 2010 Untuk Garuda Bandung!

  1. Garuda mendominasi karena Pelita jaya trlalu tegang sehingga bnyk membuat Turnover..

    Tp totally td mlm adalah malemnya GARUDA Flexi Bandung..

    Selamat.. :)

  2. George, sedikit menyesal gak bisa nonton langsung. But thanks to you bro. Felt so much like watching it live! :)

  3. aminnn…
    aminnnnn….

    dgn pelatih baru…stategi baru…
    motivasi baru.. n smngat yg baru.. hehee…
    optimis GARUDA juara IBL 2010-2011
    :)

  4. siapa bilang Garuda gue udah keilangan cakarnya?! congratulations Garuda Flexi Bandung!!! you guys rocks!
    doa gue selajutnya, semoga Garuda Flexi Bandung juara kompetisi IBL 2010-2011.. AMINNNN!!!!

  5. amiiiiinnnn,,,
    cayooo garuda,,,,kejar 2 gelar itu,,,turnamen IBL dan kompetisi IBL,,,
    cayyoooo kalian pasti bisa jd juara,,,^_^

Tinggalkan komentar