Garuda Bandung vs Pelita Jaya Jakarta, Final Turnamen Gubernur DKI 2010

Pelita Jaya dengan semangat barunnya membungkam Aspac Jakarta 69-57 di semi final. Garuda Bandung pun kembali memperpanjang rekor tak terkalahkan oleh CLS Knights Surabaya dengan skor 71-50.

Final is today! Big battle! Siapakah yang akan juara?! Jangan tanya gw yaa.. Gw sih sudah jelas mendukung siapa :)

7 pemikiran pada “Garuda Bandung vs Pelita Jaya Jakarta, Final Turnamen Gubernur DKI 2010

  1. Kalau d liat game GFB Vs CLSK masih mengkhawatirkan. GFB seharusnya level gamenya sudah harus diatas CLSK jauuh. Tapi GFB masih struglle u/ menang. Harus dicatat lo kalo CLSK ga nurunin Yayan.

    Kalau mau menang barudak GFB have to step it up and bring it to another level!

  2. Jsudjana, sejujurnya, itulah masalah yang kerap dihadapi Garuda Bandung. Makanya mereka seorang pelatih yang mampu memecahkan kebuntuan tersebut.

  3. go garuda go garuda .
    iiih, garuda PJ ?
    walau gg sepanas garuda aspac, tapi pasti tetep hot .

    iyya bener, kmaren garuda cls masa bisa beda skor tipis gitu .
    iiih, parah sumpah .
    kayak bukan garuda yang main kmaren .
    smoga daaah, ntar gg gitu lagi .
    harus dipacu, harus maju, harus MENANG !
    idoooop garuda :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s