Makin Ketat! Semi Final Turnamen Gubernur DKI 2010

Terlalu mudah untuk diramalkan dan memang benar, empat tim yang lolos ke semi final Turnamen Piala Gubernur DKI Jakarta 2010 ini adalah tim-tim yang juga punya performa baik pada IBL musim kompetisi 2009 lalu.

Aspac mengalahkan Muba Hangtuah dengan kedudukan 82-52 dan akan menghadapi Pelita Jaya pada semi final yang pada perempat final mengalahkan Bima Sakti, 60-49.

Pada semi final yang lain, tim yang terakhir bertemu pada laga Surabaya International Challenge 2009 lalu, CLS Knights Surabaya akan kembali menjajal Garuda Bandung. CLSK sebelumnya berhasil mengatasi tekanan para pendukung Stadium dengan mengalahkan tim tersebut 82-52. Sementara Garuda menang tidak begitu jauh dari Citra Satria 60-52.

Semi final yang dipastikan akan berjalan seru akan dilangsungkan besok. Derbi Pelita Jaya dengan para pemain segarnya melawan Aspac yang selalu punya amunisi baru akan berlangsung ketat.

Pertarungan antara Garuda melawan CLSK boleh dikatakan adalah upaya mematahkan kekalahan berulangkali tim Surabaya atas tim Bandung ini dan tentunya sebuah tantangan bagi Garuda untuk tetap unggul dari tim Kota Pahlawan.

Yup! Makin Ketat!!

Iklan

8 pemikiran pada “Makin Ketat! Semi Final Turnamen Gubernur DKI 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s