IBL ke Perempat Final, Kobatama Angkat Koper (Turnamen Piala Gubernur DKI 2010)

(Foto ini hasil hibah lagi dari salah satu koran nasional terkemuka..hehee)

Empat tim Kobatama akhirnya benar-benar harus mengakui bahwa mereka memang kalah kelas dari tim-tim IBL. Pada laga terakhir penyisihan Turnamen Bola Basket Piala Gubernur DKI Jakarta kemarin akhirnya didapat 8 tim yang akan bertempur pada perempat final.

Pertemuan antar tim IBL ini bisa dikatakan sebagai skala mikro dalam mengukur peta kekuatan masing-masing tim menjelang kompetisi reguler yang baru akan berlangsung September nanti.

Pada perempat final nanti, Bima Sakti sebagai runner-up Grup B akan melawan juara Grup C, Pelita Jaya. Garuda sebagai juara Grup B menghadapi peringkat ketiga terbaik, Citra Satria Jakarta. Runner-up Grup A, Stadium Jakarta, akan berhadapan dengan runner-up Grup C, CLS Knights Surabaya. Serta Juara Grup A, Aspac Jakarta, akan melawan Muba Hangtuah.

Inilah pertarungan sebenarnya. Walau sebenarnya kekuatan masing-masing tim masih cukup bisa ditebak. Semoga ada kejutan. Amiinnn :)

Iklan

2 pemikiran pada “IBL ke Perempat Final, Kobatama Angkat Koper (Turnamen Piala Gubernur DKI 2010)

  1. prediksi gw sih gak ada kayanya paling2 yg lolos pelita jaya, garuda bandung, aspac jakarta, nah yg satu ini yg jadi pertanyaan feel gw sih stadium deh heheheh mudah2an salah yah……(sorry sok tau neh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s