Turnamen Bola Basket Piala Gubernur DKI Jakarta Dimulai Hari Ini!

Tim IBL Aspac Jakarta akan melawan tim Kobatama Pacific Caesar Surabaya pada laga pembuka. Yup, turnamen ini diikuti oleh 8 tim IBL dan 4 tim Kobatama dan akan digelar mulai hari ini hingga tanggal 13 Maret. Selama ini IBL dianggap memiliki kasta yang lebih tinggi dari pada liga Kobatama, namun bukan tidak mungkin turnamen ini akan memberikan sebuah kejutan untuk membuktikan bahwa pandangan itu keliru.

Satria Muda dan Angsapura tidak ikut dalam turnamen ini. Satria Muda barangkali membutuhkan istirahat setelah berlaga di putaran final ASEAN Basketball League (ABL) beberapa waktu yang lalu, sementara Angsapura Medan tidak diketahui alasannya mengapa tidak mengikuti turnamen ini.

Mengingat masih lamanya kompetisi reguler IBL akan berlangsung (September), turnamen ini menjadi sangat penting untuk menjaga setiap tim IBL agar tidak “dingin” dan juga tentu saja untuk tetap menyajikan sajian basket bermutu bagi para pecinta basket nasional.

Sebagai informasi tambahan, turnamen yang digelar di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta ini adalah yang pertama setelah sempat terhenti sejak tahun 1999.

Lihat jadwal lengkap pertandingannya di sini.

5 pemikiran pada “Turnamen Bola Basket Piala Gubernur DKI Jakarta Dimulai Hari Ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s