Christopher Mundur dari Manajer CLS Knights Surabaya

Bambang Susilo kini mengambilalih posisi yang ditinggalkan oleh Christopher J. Tanuwidjaja (Mas Chris) sebagai manajer tim Indonesian Basketball League (IBL) asal Jawa Timur, CLS Knights Surabaya.

Pernyataan pengunduran diri Mas Chris disampaikan melalui surat elektronik kepada Mainbasket tadi malam. Alasan utama pengunduran diri ini menurut Mas Chris tak lain demi kemajuan CLS Knights di masa mendatang. Mas Chris mengaku pekerjaan dan tanggung jawabnya di luar dunia basket mengalami peningkatan serta tugasnya menjaga orang tua yang kondisi kesehatannya agak kurang baik belakangan ini sehingga harus bolak-balik Jakarta-Singapura.

“Saya bangga pernah menjadi bagian dari Tim yang Luar Biasa ini, dan juga membantu menyumbangkan sesuatu bagi Kota Surabaya yang kita cintai. Meski sudah tidak menjabat, hati saya tetap untuk CLS Knights & Kota Surabaya.” kata Mas Chris menutup suratnya.

Sukses terus Mas Chris, dan semoga orang tuanya pun diberi kesehatan dan kekuatan. Amiin. Maju terus CLS Knights Surabaya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s