Terima Kasih Alex Hartman dan Nakiea Miller :)

Pergelaran ASEAN Basketball League (ABL) 2009-2010 usai sudah. Philippine Patriots meraih gelar juara di tahun pertama penyelengaraan ABL. Satria Muda Jakarta mendapatkan pelajaran dari perjuangan yang sangat hebat dan patut diacungi jempol oleh semua penggila basket di Indonesia.

Walau gw pendukung Garuda Bandung, Satria Muda adalah satu-satunya tim yang wajib gw semangati selama kompetisi tersebut berjalan karena merekalah satu-satunya tim yang membawa nama “Merah-Putih”.

Terima kasih sepantasnya dilayangkan kepada dua pemain asing atas perjuangan dan dedikasinya kepada Satria Muda. Dari beberapa pertandingan ABL yang gw saksikan, gw nggak meragukan bahwa dua orang ini bermain dengan hati. Hartman membela fans Indonesia ketika dikatakan brutal oleh fans Singapura di facebook. Nakiea pun tak pernah goyah membela SM walau dikatakan sebagai pemain yang paling menyebalkan di ABL oleh banyak pembencinya.

Akhirnya, mereka memberikan yang terbaik bagi Satria Muda. Rasanya kita harus banyak belajar dari dua orang ini. Terima Kasih Alex Hartman dan Nakiea Miller.

10 pemikiran pada “Terima Kasih Alex Hartman dan Nakiea Miller :)

  1. keeerrreeeennn bgt deh buat mereka berdua, sallluuttttt… apalgi waktu nakiea miller blg “this is my house” (kalo ga salah inget), merinding dengernya… hehehehe
    tp menurut gue, miller kurang sangar kalo di banding Dixon dan Freeman.. hehehehe :p

  2. Keren,salut…
    Tp untuk taun depan ada baiknya,,,SM ngambil Jackson Vroman…
    Klo ada yang ntn kompetisi Antar Klub Asia tahun lalu yang SM pake Nakiea dan siapa gue lupa,Jackson Vroman jaGO bgt…Lebih jago drpd si Gabe Freeman…

  3. Thn depan pemain lokal wajib lbh PD krn skill mereka tidak kalah sm tim lain, bahkan unggul. Dan expat-nya hrs lbh konsisten. Agak mubazir we pay them high if they can’t keep their great play.

  4. Pemain lokal juga harus berkembang…

    Temen2 gw dan gw ketawa waktu baca berita ada orang SM yg komentar buat pertandingan kedua “Hartman harus bekerja keras”

    Mereka bekerja keras, tapi sayang shoot pemain lokal mengecewakan… Ayo latihan lagi buat tahun depan !! :)

  5. setuju banget bro…keduanya sangat bermain dari hati. Sayang sekali mereka berdua performancenya sangat menurun di partai final. ada apa ya? ampe 3 game “lemes” terus begitu. ada bocoran orang dalem soal ini bro?? jadi penasaran aja, hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s