Dari Surabaya Berdelapan Menaklukan Bandung!

Mereka adalah: Doni, Aziz, Junita, Diatmana, Hendri, Aji, Si Kribo bahagia, dan Dita.

Menakjubkan menyaksikan kehebohan penyelenggaraan Final Party Development Basketball Indonesia (DBL) Jawa Barat di GOR C-Tra Arena Bandung kemarin. Ribuan penonton memadati GOR dari jam 11 siang. Padahal pintu baru dibuka pada jam 14:00.

Final Party tersebut adalah sebagian kecil dari rangkaian panjang penyelenggaraan DBL West Java Series selama kurang lebih dua minggu yang sebelumnya diadakan di GOR Padjadjaran Bandung.

Kinerja kru DBL Indonesia membuat gw terkagum-kagum. Dari markas utama DBL di Surabaya, mereka hanya mengirim masing-masing 5 orang untuk setiap kota untuk menjadi panitia inti penyelenggaraan event basket terbesar di dunia ini. “Bandung adalah kasus khusus, oleh karenanya kita membutuhkan 8 orang panitia inti dari Surabaya.” ungkap Aziz, yang menangani relasi publik dan media.

Penonton yang memadati baik GOR Padjadjaran maupun GOR C-Tra Arena pun melampaui target dan tentunya jumlah penonton DBL pada tahun lalu. Hebatnya lagi, semua penonton yang hadir membeli tiket! Sebuah pencapaian luar biasa, di mana kita tahu terkadang diberi gratis pun tak banyak orang yang mau menonton sebuah event olahraga.

Semuanya berkat kerja keras kru DBL Bandung yang usai penyelenggaraan Final Party kemarin langsung menuju ke kota-kota lain untuk segera mengulang kesuksesan penyelenggaraan DBL sebelumnya. Salut :)

2 pemikiran pada “Dari Surabaya Berdelapan Menaklukan Bandung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s