1000 kali Tembakan Sehari

Bayi Handy, salah seorang pemain basket profesional di liga basket Australia saat ngobrol dengan gw di Surabaya akhir tahun 2009 lalu mengatakan bahwa jika ingin memiliki akurasi tembakan yang ciamik setidaknya dibutuhkan latihan menembak minimal 500 kali sehari. Oh, itu untuk anak SMA. Untuk pemain profesional setidaknya 5000 kali sehari. “Kobe melakukan ini.” imbuh Handy.

Adakah pemain Indonesian Basketball League (IBL) melakukan ini? Jika tidak, ayo beradu tembakan dengan gw. Gw yakin gw pasti menang!

3 pemikiran pada “1000 kali Tembakan Sehari

  1. Teknik fundamental shooting harus diperbaiki dulu sebelum meningkatkan porsi kuantitas tembakan..gue kira itu tambahannya sebelum memulai 1000 tembakan tadi….

Tinggalkan Balasan

