“Mau Masuk NBA All Star? Ke Surabaya Dulu!” David Lee (New York Knicks)

Dalam suasana meriah lagu-lagu Agnes Monica yang diiringi dancernya dan juga Miami Heat Dance Team, David Lee, forward New York Knicks berkata kepada salah seorang teman gw, Azrul Ananda, “Jika tahun 2010 masuk NBA All Star, saya akan menyuruh para pemain NBA yang lain untuk ke Surabaya terlebih dahulu jika ingin berlaga di ajang NBA All Star.”

Pernyataan bernada bercanda tersebut dikatakan oleh David Lee di gelaran NBA Madness Surabaya, Agustus 2009 lalu setelah sebelumnya mengetahui bahwa selepas mengunjungi Surabaya pada tahun 2008, forward Indiana Pacers, Danny Granger terpilih untuk main pada NBA All Star 2009.

David Lee akhirnya terpilih memperkuat skuad All Star Timur setelah sebelumnya sempat terkatung-katung antara terpilih ataukah tidak. Setelah Allen Iverson menyatakan mundur dari All Star 2010 karena alasan yang tidak diungkapkan, David Lee akhirnya kembali dipanggil.

Kini apa yang diimpikan oleh raja double-double NBA tersebut untuk bermain di NBA All Star tercapai sudah. Tinggal menunggu kelanjutan aksinya yaitu mengajak semua pemain NBA yang ingin masuk jajaran bintang untuk mengunjungi Surabaya terlebih dahulu!

Selamat David Lee :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s