Johannis Winar, Pelatih Baru Garuda Flexi Bandung

Singkat padat nan jelas tweet dari Garuda hari ini “Regrouping with the new head coach (Johannis Winar)”

Johannis Winar atau mungkin nanti akan akrab dipanggil dengan nama Coach Ahang bukanlah orang baru bagi Garuda. Seingat gw, pada saat Garuda masih dilatih oleh David Zamar, Johannis Winar masih bermain bagi Garuda.

Seusai masa kepelatihan David Zamar, Garuda dipimpin oleh Coach Rastafari, dan Johannis Winar memulai karir kepelatihannya dengan menjadi asisten dari Coach Rastafari.

Tahun lalu, ketika Garuda diarsiteki oleh Raoul Miguel Hadinoto, Johannis Winar memegang tampuk pelatih kepala dari tim Stadium Bhinneka Solo. Dan kini, Johannis Winar memegang Garuda! Tim bertabur bintang.

Belum ada prestasi mencolok selama karir kepelatihan dari Johannis Winar selain komentar beberapa pemain IBL yang pernah gw ajak ngobrol bahwa Johannis Winar adalah seorang pelatih yang tegas dan berbakat.

Fans Garuda Bandung, mari berharap kepada pelatih yang kerap meluap-luap di pinggir lapangan ketika timnya bertanding ini. Semoga dapat membawa perubahan pada Garuda dan tentunya membawa Garuda juara IBL 2010.

Selamat datang Johannis Winar!

Iklan

14 pemikiran pada “Johannis Winar, Pelatih Baru Garuda Flexi Bandung

  1. Sem0ga dgn dpimpin oleh seseorang yg dulu pernah dGaruda,dpt mjdkan tim ini lbh baik lagi,seperti SM yg skrng dlatih oleh coaCh yg duluny pmaen SM.

  2. Ada satu catatan yang membuat gw kurang sreg dengan cara melatih Johannis Winar. Ia kerap berteriak di pinggir lapangan kepada pemain-pemainnya. Sesuatu yang seharusnya ia lakukan saat latihan.

    Namun semoga Johannis Winar membawa perubahan yang baik bagi Garuda Bandung. Amiin :)

    1. setuju ama bung mainbasket, dulu pernah liat pelatih ini meneriaki pemainnya di waktu yg kurang tepat, sehingga membuat konsentrasi pemainnya terpecah.

      tapi itu kan dulu, waktu dia masih baru aja mulai melatih.

      semoga saja bisa jadi saingan ato bahkan melebihi coach Ito.

  3. Resolusi and perbaikan yg signifikan.. Kesel jg liat SM mulu yg menang (tp emg pemainnya jg sedikit di atas GB).. Mudah2an GB jd team yg jauh lebih kompak.. Ngomong2 pemain, ada info pemain yg masuk atw kluar dr GB ga??

  4. btw skuad GB musim ni sapa ja nech, btw wuysang bneran pindah ke SM or cuma pinjeman dwonk….

    moga coach “ahang” bsa menjadi rivalitas dari coach “ito” udah saat nya GB yg juara, dah lama nech GB yg juara !!!

  5. yuppp,,saya juga bingung kenapa ya coach Ahang kerap kali teriak-teriak kalo ngomong di pinggir lapangan???? saya pernah denger beliau teriak-teriak ke pemainnya, saya kira dia marah-marah sama pemainnya (waktu dulu ke garuda) apa emang setiap ngomong kaya gitu ya???hehe masa teriak2????nggak serek yah suaranya??nggak capek ya????hehehehe

    tapi yang saya yakinin sih beliau maksudnya baik, ingin pemain-pemain bermain dengan baik. tapi cara komunikasinya saja yang kurang baik..cara ngomongnya aja kurang pelan-pelan..

    mungkin kalau pelan-pelan malah nggak semangat, jadi kalo tereak2 malah memacu adrenalin dan biar semangat juga kali yaa????

  6. Bagaimana cara gabung dengan GARUDA FLEXY JUNIOR??
    Syaratnya apa saja??
    Minimal umur berapa??
    Basecampnya dimana??

    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s