Pembukaan DBL Bandung Dihadiri Wakil NBA!

Walau tidak lagi diadakan di GOR C-Tra Arena (kecuali final) seperti tahun lalu, pembukaan Development Basketball Indonesia (DBL) Bandung berlangsung sangat meriah.

Dua sisi tribun penonton GOR Padjadjaran terisi penuh dan semakin sore semakin terus bertambah. Antrian penonton yang antri untuk menyaksikan pertandingan sekolahnya pun tak putus-putus. Pembukaan DBL tahun 2010 ini lebih ramai daripada tahun 2009 lalu.

Pembukaan DBL Bandung terhitung istimewa. Selain dihadiri oleh gw (yang memang cuman bisa hadir di pembukaan Bandung..hehee :P), seorang wakil dari NBA juga ikut menyaksikan gelaran heboh ini.

Edward Winkle, senior director business development and marketing partnership NBA Asia, bahkan ikut tampil di tengah lapangan saat seremoni pengumandangan lagu Indonesia Raya. “Saya sudah sering mendengar mengenai kehebohan pertandingan DBL dari teman-teman di NBA, saya juga pernah menyaksikan video DBL. Tapi, apa yang saya lihat secara langsung tadi di atas ekspektasi saya,” ujar Ed.

Nah, gw rasa tugas Edward Winkle selanjutnya adalah menceritakan pengalamannya kepada Kobe dan LeBron atau bahkan Jordan agar juga mau nonton DBL langsung di Indonesia. Setuju?

DBL selalu bikin gw takjub. Hari ini hingga final tanggal 20 Februari nanti, akan selalu gw pantengin :) Sampai ketemu di GOR Padjadjaran guys :)

9 pemikiran pada “Pembukaan DBL Bandung Dihadiri Wakil NBA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s