Setidaknya Ada Iklan Seperti Ini Nantinya di IBL 2010

Iklan ASEAN Basketball League (ABL) ini nggak bagus-bagus amat sih, namun setidaknya sebelum IBL 2010 nanti dimulai, iklan-iklan kayak gini bisa bikin kita-kita ngiler dan pengen menukar apapun yang kita punya dengan tiket IBL :)

6 pemikiran pada “Setidaknya Ada Iklan Seperti Ini Nantinya di IBL 2010

  1. Bayar si gapapa, asal harganya normal aja.

    Kayak sekarang nih, nonton ABL kemahalan, mulai Rp 60 rebu – 100 rebu.

    Mending gue nonton bioskop aja,
    bisa nonton 3 pilem.

  2. Setujuu..emang kesannya eksklusif sih, tp kan buat mahasiswa (gue maksudnya) lumayan mahal juga kalo segitu, apalagi gamenya banyak..
    Mudah2an kalo yg ngelola dbl jadinya lebih tertib dan gak mahal2 amat, hehehe

  3. jgn bilang ga ada duit, ntar jadi kenyataan loh., kalau suka sama basketball buktiin bayar ticket dong.

    + jgn aji numpung kenal panitia, apa tukang jual minuman didepan jadi masuk gratis. kasian panpel dah siapin tiket ga laku dijual.

    darimana duit penyelenggara kalau bukan salah satunya dari tiket. Buy ticket is not a sin! hahahhahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s