Kesimpulan: Satria Muda Kalah Cepat dari Slingers (Game 1, Final Four ABL 2010)

(Foto dari redhoops)

Andai saja, Alex Hartman seperti Faisal yang meluap-luap usai melakukan alleyoop dunk hasil operan indah dari Mario Wuysang pada kuarter 2. ..dan andai saja, Roni Gunawan seperti Faisal yang (lagi) selalu meluap-luap usai melakukan easy lay-up dan mendapatkan foul, hasil operan fantastis (no-look pass) dari Mario Wuysang seusai pass keren sebelumnya kepada Hartman.

Gw rasa mental Singapore Slingers akan langsung terjun bebas bak air terjun dan pecah di bawah! Saat itu seharusnya menjadi momentum titik balik Satria Muda Britama Jakarta saat melawan Singapore Slingers pada game pertama dari best of three final four ABL sore tadi. Sayang, Satria Muda tidak berhasil memanfaatkannya. Satria Muda harus mengakui keunggulan Slingers 87 – 68.

Bagaimanapun, permainan Satria Muda sangat hebat. Good luck for the next game guys! :)

3 pemikiran pada “Kesimpulan: Satria Muda Kalah Cepat dari Slingers (Game 1, Final Four ABL 2010)

  1. Yach klh lagi??tp ttplh SM Britama yg terhebat.aq akn sll mndkng kalian.fighting. Rony Gunawan disrh ky Faisal??bkn style nya Ko2 Rony deh,dia kan org nya kalem bngt.

  2. awalnya berharap basket indonesia hanya berada dibawah filipina, namun tanda-tanda indonesia dibawah singapura sudah mulai nampak…
    jujur, aku nggak pengen hal ini terjadi,,,so basket indonesia,,,bersemangatlah!!!!!!!!!!
    kalahkan singapore di game berikutnya!
    Gaaannnbbbbaaaatttteeee kuuuudddaaassssaaaaiiii!!!!!!!!

  3. Tenang aja bro.. Indonesia masih di bwh filipinas koq.. Coba timnas mereka suruh lawan Garuda bandung, pasti kalah org tu.. telak lg pas Seaba di medan kemaren.. Permainan Slingers jd cpt (boost) krn pengaruh Pemain import mrk.. Tanpa pemain import mrk gk da apa2nya.. Filipina pun kebnykan pemain Naturalisasi n Fill-Am.. Pemain lokal mrk gk da pa2 nya.. Katanya SMB mw kontrak pemain indo-amrik kmaren itu. Kalo gk salah Arky Winson, kmn tuh org skarang ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s