Tips Untuk Fans Agar Dicintai Pemain IBL :)

Fans mana yang tidak ingin dicintai oleh idolanya? Mendapat senyum dari sang idola membuat perasaan berbunga-bunga bertahan tiga hari di dalam hati. Mau dicintai pemain IBL idola? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Nonton pertandingan IBL langsung

Dengan membeli tiket resmi tentunya. Ini adalah cara pertama, terbaik, dan tertinggi untuk mendapat cinta pemain IBL. Karena pemain IBL akan merasa dihargai, didukung, dan dicintai. Kehadiran langsung kita di stadion atau GOR adalah tambahan cadangan energi bagi pemain IBL idola kita.

2. Suportif

Beri dukungan yang positif baik saat sebelum bertanding maupun ketika tengah berlangsungnya pertandingan. Saat mendapat dukungan kita, kemenangan hanyalah hasil. Hal terindah adalah mengetahui bahwa usaha pemain IBL bermain adalah dedikasi penuh cinta untuk fansnya. Ini indah sekali!

3. Apresiatif

Saat kemenangan diraih, ucapkan selamat. Ketika kekalahan mendera tim dan pemain favorit setidaknya ucapkan “Mainnya keren kak, game selanjutnya kita pasti menang kalau kakak mainnya kayak tadi.” jangan lupa sambil senyum yaa.

4. Jangan lebay

Ini agak sulit. Karena gw sadar, sebenarnya lebay ini agak susah dikontrol. Terutama untuk cewek. Jadi kalau mau minta tanda tangan, foto bareng, nomor HP, alamat e-mail, facebook, twitter, dan lain-lain, mintalah dengan tenang dan sopan. Para pemain IBL cinta dengan fans yang dewasa :)

5. Jadikan sumber inspirasi

Cara ini mungkin tidak terlihat oleh para pemain IBL. Namun cukup penting. Jadikan para pemain IBL sebagai model atau sumber inspirasi untuk meraih cita-cita. Pemain IBL bisa sampai pada posisinya sekarang karena kerja keras dan kemauan yang kuat. Patut dicontoh.

Truly loving another means letting go of all expectations. It means full acceptance, even celebration of another’s personhood. Yup, berikan dukungan sepenuh hati kepada pemain IBL idola. Tak perlu berharap banyak. Karena jika kita mendukung mereka, gw yakin mereka akan memberikan yang terbaik.

Catatan untuk pemain IBL: Hargai fans. Jangan belagu. Beberapa fans mungkin terlihat menyebalkan. Percayalah, nggak ada niat untuk jadi fans yang menyebalkan. Fans dan pemain IBL itu saling membutuhkan. Jadi bersabarlah dalam menghadapi fans. Karena fans engkau ada, sadar atau tidak sadar, suka atau tidak suka.

18 pemikiran pada “Tips Untuk Fans Agar Dicintai Pemain IBL :)

  1. Heheheee..yoi.. Kesian juga ya pemain IBL itu.. apalagi kalo pas lagi capek, dimarahin pelatih, kalah, mainnya jelek.. trus dikerubutin fans :P

  2. yups betul betul betul…
    harus dicetak tebal n besar tu kata JANGAN LEBAY.dan satu lagi JANGAN NORAK..
    itu hanya bikin idola yg lagi bad mood makin bad mood.
    membuat suasana hati idola yg lg bad mood jd sumringah(bhs jawa hehe) saat bertemu fans itu adlah sebuah tantangan bagi para fans..

    ayo para fans jadikan pertemuan idola ibl dan para fans menjadi hal paling ditunggu bukan hanya bagi para fans tp jg idola..
    buat suasana pertemuan sangat menyenangkan..
    hehehe

  3. Saya setuju sama semua partnya.
    Yang penting antara pemain dan fans saling respect pasti hubungan antara ke dua pihak akan harmonis…:)

  4. hahaa..lucu jg ngebaca tipsnya kak idan..
    tp mang bener loo…
    kyk gth krg lbh nya.. :)

    Yaaa gak lepas jg dr fans ny yg hrs sadar diri…
    kl pemain IBL nya udah baik +ramah trs fansny jg jgn lebay yg gak karuan gth..
    hihiiii….

    kl sa sh stuju ma bagian yang “Jadikan sumber inspirasi”..
    sumber inspirasi untuk meraih cita-cita. Pemain IBL bisa sampai pada posisinya sekarang karena kerja keras dan kemauan yang kuat. Patut dicontoh.
    :D

  5. @Renta, Upin & Ipin udah nyampe mana sekarang? :P

    @13MCoachK, rame basket kita kalo setiap tim IBL punya fans fanatik

    @Risa, kamu cita-citanya apa? Hahahaaa..

  6. ga bermaksud menyalahkan, cm klo menurut gue gara2 fans yg rusuh itu, terkadang jd kebawa ke yg lainnya… ibarat kata, gara2 1 orang, semua jd kena imbasnya… contoh, misalnya ada 1 fans yg enerjik bgt ampe si idola gerah, hal asil si idola jd males deh ngeladenin semuanya… kan jdnya kasian yg udah berperilaku sopan jd kena imbasnya… :D

  7. @mainbasket: hahaaa…
    cita2ny?????…

    mmmm..pstiny mnjdi org yg sukses, pny bnyk wktu n bisa nntn basket ke mana aja.. :D
    dan mdh2 swt saat nnti bisa ngeliat indonesia jd juaranya basket dunia..
    :)

  8. emmmm… kadang2 kesel liat pemain sombong…

    fans dateng jauh2,meluangkan waktu,mengeluarkan biaya , teriak2 kasih semangat, pas tim kalah fans jg ngerasa sedih..

    bukan pemain aja yg capek fans jg tau….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s