It’s All About Fans

“Pertandingan ini sangat berkesan, saya senang karena tim meraih kemenangan dan sedih karena ini partai terakhir saya dengan Persib, sangat sedih,” Suchao Nutnum (via Kompas).

Tak kurang dari satu hari ini, gw menyaksikan dua kisah cinta antara fans dan atlet idolanya. Romantisismenya tak kalah dari film “New York I Love You” yang baru gw tonton tadi malam.

Kisah pertama, adalah perpisahan pemain nasional Thailand yang bermain untuk Persib Bandung, Suchao Nutnum. Usai laga yang berakhir kemenangan itu, pendukung Persib berhamburan menuju lapangan ke arah Suchao. Banyak di antara mereka membawa bunga. Indah banget. Gw terharu. “Terima kasih Suchao” ungkap ribuan bobotoh Persib yang memadati stadion Si Jalak Harupat.

(Foto AP)

Kisah kedua, kesedihan mendalam warga Paraguay karena Salvador Cabanas, ujung tombak tim nasional mereka yang akan berlaga di Piala Dunia dalam kondisi kritis karena tertembak di bagian kepala. Banyak fans bersedih menangis atas peristiwa yang menimpa Cabanas.

Adakah reputasi dan karisma Suchao dan Cabanas juga menjadi milik para pemain IBL 2010 nantinya dan seterusnya? Amiiiiinnnnnnnnnnnn :)

Tinggalkan Balasan

