IBL 2010, Tim-tim IBL Harus Berdandan

Kompetisi IBL 2010 yang kemungkinan besar akan berlangsung pada bulan September nanti adalah sebuah ajang yang sangat dinanti-nanti. Ketika semuanya begitu dinanti, kita semua tentu berharap agar ketika waktunya tiba, kita mendapati semuanya penuh kejutan. Kejutan yang menyenangkan tentunya :)

Kualitas permainan setiap tim sudah pasti harus ditingkatkan, hubungan antara pemain, tim, dan fans kudu lebih dieratkan. Satu hal juga yang tak kalah penting adalah penampilan. Setiap tim-tim IBL harus berdandan! Mempercantik diri agar tampil lebih menarik.

Hal yang menjadi perhatian gw adalah logo tim dan jersey. Sejauh ini, gw merasa ada empat tim dengan logo atau lambang yang keren; Satria Muda Britama Jakarta, Aspac Jakarta, Pelita Jaya Esia Jakarta, dan CLS Knights Surabaya. Sisanya, sebaiknya dirombak.

Begitu pula jersey tanding. Gw fans berat Garuda Flexi Bandung. Namun desain jersey pada saat Turnamen IBL 2009 lalu sangatlah parah. Jersey Garuda yang berwarna putih dan biru dengan logo WFP di dada saat menjuarai Turnamen IBL 2008 is the best! selanjutnya pujian juga untuk jersey CLS Knights Surabaya yang berwarna hitam dan emas serta jersey Satria Muda pada ajang ABL sangatlah berkelas.

Jadi, untuk IBL 2010, mari jadikan penampilan menjadi hal yang juga tak kalah penting :D

PS: Bandingkan logo Satria Muda dan Garuda di atas. Obyektif, mana yang lebih keren?

Iklan

14 pemikiran pada “IBL 2010, Tim-tim IBL Harus Berdandan

  1. Bener banged nii.. tim-tim IBL mesti berdandan biar lebih atraktif!!

    Kayanya g pernah liat ada logo tim-tim IBL yg pernah dimuat di majalah SLAM.. keren2 tuh.. SLAM edisi Maret 2008 kalo ga salah.. yg covernya gambar Lebron kembar tiga..

    Kalo suruh milih yg diatas.. milih logonya SM donk! tapi jadi keinget sama logonya Pistons yg ada kudanya.. hehe..
    Tapi jerseynya yg dipake buat ABL keren banget!! sayang ga ada yg jual..

    Logonya Garuda sih lebih original.. tapi perlu diredesain total d kayanya.. hehehe..
    Atau pake logo yg lama aja.. jauh lebih bagus tuh..

    Logonya PJ juga ok.. tapi ada miripnya sama alternate logonya Charlotte Bobcats.. bener ga si?
    Tapi jerseynya si oke banged.. sayang ga ada yg jual.. padahal pingin banget..

    Logonya CLS uda bagus.. jerseynya juga manteb2..

    g yakin IBL 2010 jauh lebih menarik.. Go Basket Indonesia!!

  2. @Yogas: Setuju bro! Biar senada dengan Persib Bandung. Ide yang bagus!

    @Sara A R: Kayaknya tim-tim IBL kudu baca komentar lu deh.. Love it :D

  3. bahas soal IBL yang rencananya dipromotorin oleh DBL. pasti seru kalo udah realisasi. serasa nonton NBA di Indonesia pastinya… tapi kalo dipikir ada supporter yang fanatik gak di IBL? menurutku salah satu faktor DBL sukses ya karena faktor supporter (pelajar) yang fanatik ama tim sekolahnya. gimana menurutmu, bro?

  4. @fifantastis Suporter fanatis dan paling fanatis yang gw perhatikan saat ini baru milik Garuda Bandung. Tim-tim lain harus membangun fanatisme pendukungnya dengan berbagai cara. Ini tantangan buat mereka.

  5. Satria Muda ada juga loh SM Fanaticsnya……….perhatikan deh selalu ada oom2 pake jersey SM bawa toa trus ngakain SM Fanatics lainnya untuk tereakin “Defens” ” Go SM ” dll.

  6. soal supporter! supporter bandung slalu no. 1
    g cm di IBL, di Persib pun supporter’a g kalah seru!
    klo ttg suporter, bdg tetep juara’a
    ya kan? ya kan? :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s