IBL 2010 Mulai Terlihat Titik Terang :) :D

Pagi ini, Garuda Flexi Bandung melalui twitter mengabarkan bahwa mereka memulai latihan. Beberapa menit kemudian, CLS Knights Surabaya juga mewartakan lewat twitter bahwa mereka pun bersemangat berlatih.

Satria Muda Britama Jakarta masih berfokus pada putaran akhir ASEAN Basketball League. Pelita Jaya Esia Jakarta dengan pembelanjaan pemain di akhir musim lalu jelas tak mau main-main. Sementara tim-tim lain belum jelas kabarnya.

Salah satu portal berita nasional pagi ini mengabarkan bahwa kemungkinan besar IBL 2010 akan digelar paling lambat bulan September 2010. ”Paling lambat bulan September. Akan tetapi, jika komitmen dengan promotor cepat terlaksana dan pihak klub sepakat dengan model kompetisi yang digelar, bisa saja IBL digelar sebelum bulan September,” kata Ibu Noviantika, Ketua Umum Perbasi.

”Pengunduran waktu kompetisi memang tidak bisa dihindarkan. Kami butuh waktu untuk mendapatkan komitmen dari promotor. Selain itu, tentu saja kami meminta pembenahan kepada klub peserta agar kompetisi mendatang lebih berkualitas. Jadi, meskipun agak terlambat, yang penting fondasi kompetisinya kuat,” kata Bu Novi lagi.

Walau kompetisi kemungkinan baru akan berlangsung September, pada bulan Februari nanti akan ada pula Turnamen Piala Gubernur DKI Jakarta yang bisa menjadi ajang awal melakukan pemanasan. Dan, PB Perbasi akan menggelar satu turnamen pada bulan Mei atau Juli. Cool :)

Jika semuanya lancar, menurut kabar angin, minggu depan mungkin akan ada kabar yang lebih menunjukkan titik terang lagi. Mari berharap IBL 2010 jadi terselenggara dan lebih hebat tentunya!

13 pemikiran pada “IBL 2010 Mulai Terlihat Titik Terang :) :D

  1. gitu dong…semestinya IBL mesti bener-bener profesional kan? awas kesalip ama DBL loh…pelaksanaannya dari tahun ke tahun makin oke. untuk pemenang DBL tahun 2010 ini kalo gak salah akan berangkat ke USA.

  2. Wah.. iseng nyobain search “IBL” di google…. nemunya blog ini. seru juga.

    denger2 dbl yak yg mo grap IBL?

    org dbl ad yg bs jwb?

    tp siapapun yg garap, IBL hrs jln lg!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s