Mari Galau Bersama Gw :(

Galau hati gw. Sudah hampir pertengahan Januari 2010 dan belum ada kabar yang jelas lewat media massa besar mengenai kepastian digelar atau tidaknya kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2010.

Jadi semakin galau juga memikirkan apa yang dilakukan setiap tim IBL menghadapi ketidakpastian ini. Masih tetap latihan? Masih tetap pasang target? Masih tetap memburu pemain baru dan siap-siap membuang beberapa pemain yang dianggap tidak cocok lagi? Mau bikin stadion markas baru?

Semoga galau ini segera tuntas dengan adanya kepastian dari.. ..hmm dari mana saja lah. Tapi akan tak ada artinya pula jika IBL 2010 nantinya tak jauh berbeda dengan IBL 2009 yang -menurut gw- cukup loyo :)

5 pemikiran pada “Mari Galau Bersama Gw :(

  1. setelah ABL sepertinya, tapi mungkin juga ga ada kompetisi 2010, secara tv partner-nya aja blm ada -.-”
    kl bisa sih jangan smp ga ad, sepak bola aja yg ngabisin banyak duit tapi minim prestasi aja bisa jalan terus kompetisinya, IBL juga harus bisa seperti itu!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s