#3 Karena Mempersatukan (Why I Love Main Basket)

Musik dan olah raga adalah bahasa universal yang dipahami hampir semua orang di dunia. Ketika orang-orang dari berbagai belahan bumi berkumpul karena sebuah olah raga dalam rangka kompetisi, kompetisi yang terjadi adalah kompetisi yang sportif. Olimpiade, kejuaraan olah raga sekawasan seperti SEA Games atau Asian Games dan sebagainya. Olah raga mempersatukan.

Demikian pula main basket. Tak perlu ngomong terlalu luas dalam ranah dunia. Development Basketball League Indonesia (DBL) memberikan gw kesempatan langsung menyaksikan bagaimana anak-anak SMA dari Sabang sampai Merauke berkumpul bersama di Surabaya. Basket mempersatukan mereka. Melalui DBL. Menakjubkan bagaimana anak-anak ini ternyata membawa semangat yang sama, berolahraga dan berprestasi!

3 pemikiran pada “#3 Karena Mempersatukan (Why I Love Main Basket)

  1. Seperti kata SID yah, bro “Kuat Kita Bersinar” Hehehe. Semoga di tahun mendatang mereka dpt membawa basket Indonesia ke peringkat yg lebih baik.. Amin!!

  2. @Edo, Setuju! “dan jika kami bersama nyalakan tanda bahaya.. kami adalah kamu, muda, beda dan berbahaya..” Superman Is Dead! Yeah!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s