Idan Mainbasket, Sang Komentator :D (1 dari 2 tulisan)

“Wah komentatornya gak enak nih..” keluhan ini terkadang suka keluar dari mulut gw ketika menyaksikan pertandingan olahraga yang menampilkan komentator yang buat gw tidak mengasyikkan. Malah tidak jarang, jika komentatornya sangat-sangat buruk, gw menyaksikan sebuah pertandingan olah raga dengan mengecilkan volume tv agar komentator tidak berkualitas itu tersumpal mulutnya. Well, setidaknya di telinga gw. Hoho..

“Apa sih susahnya jadi komentator? Cuman gitu doang sih gw juga bisa. Gak ikutan main, cuman ngebacot doang. Wakksss!” Hahaa, gw kemakan kata-kata yang sering gw pikirkan sendiri. Pada acara Surabaya International Challenge yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Desember lalu di DBL Arena Surabaya, teman-teman dari DBL mengundang gw untuk jadi KOMENTATOR. Dang!

Pengalaman pertama menjadi komentator di sebuah televisi lokal Surabaya, JTV, yang katanya memiliki kurang lebih 40 juta pemirsa! ..dan SIARAN LANGSUNG!

For the first time, we’ll be gentle.” begitu kata Justin Timberlake pada saat konser di markas New York Knicks, Madison Square Garden. Jadi gw pun akan “gentle” dalam bercerita pengalaman seru pertama gw ini. Gw lanjutin besok yaa.. :D

Iklan

5 pemikiran pada “Idan Mainbasket, Sang Komentator :D (1 dari 2 tulisan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s