Klasik dan Panas, Garuda Flexi Bandung vs Satria Muda Jakarta, Semi Final Turnamen IBL 2009

Jika menilik jadwal kompetisi ASEAN Basketball League yang diikuti juga oleh Satria Muda Britama Jakarta, maka kemungkinan mereka tidak akan menurunkan para pemain pilarnya seperti Roni Gunawan, Ronaldo Sitepu, Faisal, Youbel, dan Amin. Mereka akan menghadapi Singapore Slingers pada tanggal 12 Desember.

Lapis kedua Satria Muda sebenarnya tak bisa pula dipandang remeh, jika benar mereka yang diturunkan oleh Coach Ito, Bonanza dan kawan-kawan tentunya akan tetap berjuang mati-matian menghadapi Garuda Flexi Bandung.

Siapapun lawan yang akan dihadapi Garuda pada semi final Turnamen IBL 2009 nanti entah itu lapis utama Satria Muda atau pun para pemain yang jarang tampil, Garuda pun harus tampil super maksimal dalam rangka mempertahankan gelar juara Turnamen IBL yang diraih susah payah pada tahun 2008 lalu.

Pertarungan antara Garuda melawan Satria Muda dipastikan akan super seru bahkan panas. Klasik dan penuh hawa membakar! Sampai jumpa di GOR C-Tra Arena Bandung, 11 Desember jam 6 sore!

12 pemikiran pada “Klasik dan Panas, Garuda Flexi Bandung vs Satria Muda Jakarta, Semi Final Turnamen IBL 2009

  1. Garuda pasti menang. Eh bang rosy idan, SM sebenarnya di ibl tournament itu full team gak sih? kalo diliat di website SM sih katanya junior yang main. Tapi tadi liat di twitter jenny zeanet katanya SM tampil full team. Yang bener yang mana nih bang idan? Tapi pasti garuda bandung pemenangnya! Garuda di dadaku !

  2. Garuda isinya pemain hebat semua, tapi kurang bisa bermain sebagai team. Semua pemain kayaknya pengen one man show, nunjukkin dirinya “I AM THE STAR”.

    Perlu pelatih yang bukan saja bisa melatih strategi, tapi juga meramu emosi pemain menjadi satu team. Pelatih yang dihormati oleh para pemain. Saya mengusulkan pelatih yang cocok adalah Rastafari.

  3. rastafari is the man! Malah kalo gua perhatiin,permainan garuda tahun 2008 yang masih dilatih rastafari lebih bagus dari tahun 2009 ini. Tapi gua optimis garuda bisa menunjukan permainan terbaiknya ! Go garuda

  4. kabarnya sih SM tetep full team krn pemainnya semuanya brgkat ke bdg..tp mgkin bkl sering dirotasi biar ga kecapean pas lawan Slingers hari sabtunya. Semoga gamenya seru ya..
    Go SM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s