Garuda Flexi Bandung, Ada yang Kurang dari Tim Ini, tapi Entah Apa..

Benar kemarin pada lanjutan Turnamen IBL 2009 pool B Garuda Flexi Bandung mengalahkan Bima Sakti Nikko Steel Malang dengan skor 72 – 54. Terlihat jauh memang jarak skornya. Namun jika dilihat langsung, permainan Garuda masih sangat di bawah performa yang baik. “Entah apa” di atas sebenarnya sangat mudah terbaca jika kita menyaksikan langsung.

Gw akan memberikan opini subyektif gw dan silahkan interpretasikan sendiri. Ada pemain Garuda yang merasa bintang padahal sebenarnya permainannya biasa-biasa saja. Itu yang pertama.

Kedua, beberapa pemain Garuda (termasuk yang merasa diri bintang) sebenarnya memiliki kepercayaan diri yang cukup rendah.

Silahkan benci gw karena tulisan ini, tetapi itulah yang gw lihat di lapangan!

13 pemikiran pada “Garuda Flexi Bandung, Ada yang Kurang dari Tim Ini, tapi Entah Apa..

  1. setuju sich,,,klo yg benci berarti dia ngga sayang garuda,,cz klo sayang mereka harus kritik dan ngsih saran,,,

    klo menurut aq,,mreka kebanyakan bintang dan kurang kompak dalam defense

  2. Setuju bangettttt..emg ada pemain yg merasa dirinya bintang,jdnya ga kenal kata “teamwork” dan krg keegoisannya itu buat pemain lain jg jd ga semangat.

  3. @renny, Hendru bermain bagus. dan dia pemain yang sangat bagus menurut gw..

    @alphy, ya, gw cinta sama tim ini, jadi agak sebel aja kalau melihat sesuatu yang kurang sreg :P

  4. eheeemm roman-romannya saya tau tuh siapa pemain Garuda yang merasa bintang padahal sebenarnya permainannya biasa-biasa saja… nomor punggungnya dua digit bukan??huehueheuheue…

    kita sebagai rakyat Indonesia yang cinta basket kudu terus menyemangati klub GARUDA kita biar terbangnya makin tinggi..AMIN

  5. boleh komen??
    gw penggemar SM tp tgl d bdg..kmrn gw ntn Garuda..
    entah kenapa garuda ga sesolid dl lg..mgkn faktor pemain bintang.. kmrn pas liat ko bbrp pemaen kaya yg kurang niat trs kurang serius..
    teamworknya jg kurang bgt..
    dari gw sebagai penikmat basket,,permainan garuda biarpun menang emang kurang bagus..

    No offense ya bro..cm berpendapat..soalnya Garuda salah satu klub yg berpengaruh ke basket nasional kita.. -Best regards-

  6. Garuda memang salah satu tim paling berpengaruh di IBL. Bukan hanya tim dan pemainnya, melainkan yang lebih penting fans-nya. Saat ini Garuda satu-satunya tim yang memiliki fans yang benar-benar fanatik, yang mau nonton dan dukung Garuda siapapun lawannya terlebih kalau melawan musuh bebuyutan atau peringkat atas di liga.

  7. hehe sip bro..
    sayang yah IBL kayanya kurang berkembang gini..sponsor aja rada kurang kayanya..
    yah walopun kita pendukung klub yg berbeda ttp saling dukung dgn sportif..
    moga2 basket indonesia makin maju..

Tinggalkan Balasan

