Garuda Flexi Bandung dan Aspac Jakarta Melaju (Hari 1 Turnamen IBL Pool B)

(dua wartawan Mainbasket yang gak bawa kamera karena hujan gede banget di Bandung dan takut kameranya kebasahan..hohoo –eh perhatikan gambar dan tulisan di t-shirt mereka. Aha!)

Walau tak banyak disaksikan penonton yang memang lebih menunggu pertandingan antara Garuda Flexi Bandung kontra Stadium Bhinneka Solo, pertandingan antara Bima Sakti Nikko Steel Malang melawan Aspac Jakarta sangat sengit. Kejar-mengejar angka terjadi hingga kuarter 3. Pada kuarter 1, Bima Sakti hanya tertinggal 3 angka, 16-13. Bima Sakti bangkit dan membalas dengan menutup kuarter 2 dengan skor 27-29, unggul dua angka di atas Aspac.

Bima Sakti mulai kehilangan konsentrasi pada kuarter 3 dan tertinggal cukup jauh, 50-35. Kecemerlangan para pemain muda Aspac menutup pertandingan dengan skor 74-61.

Garuda Flexi Bandung bermain santai

Di hadapan pendukung sendiri yang memenuhi GOR C-Tra Arena, Mario Wuysang, yang banyak menjadi pengatur serangan beserta Denny Sumargo cs, bermain cukup tenang ketika mengalahkan Stadium Bhinneka Solo yang dinakhodai pelatih kepala mantan pemain Garuda, A. Winar (Coach Ahang).

Teriakan-teriakan coach Ahang dari sisi lapangan malah lebih membuat para pemain Stadium kebingungan menghadapi gempuran Mario Wuysang dkk. Lolik bermain sangat dahsyat dan mengemas 13 angka. Mario Wuysang memimpin raihan angka dengan mengoleksi 22 poin dan 3 assist. Disusul Indra Bagong 15 angka dan Denny Sumargo 8 poin.

Garuda membungkus kemenangan telak atas Stadium Bhinneka 70-47.

Dari Jakarta (pool A)

Satria Muda BritAma Jakarta mengalahkan Nuvo CLS Knights Surabaya dengan kedudukan 64-56. Tim panas lainnya, Pelita Jaya Esia Jakarta juga membanting MUBA Hangtuah Indonesia Muda dengan skor 88-38.

Iklan

5 pemikiran pada “Garuda Flexi Bandung dan Aspac Jakarta Melaju (Hari 1 Turnamen IBL Pool B)

  1. bravo garuda..!! ayo, tumbuhkan semangat berprestasi dengan cerdas, harumkan bandung dengan kemenangan.. gile, hari ini bandung menang atas persitara dan bhineka..

    buat penulis, thx buat semua beritanya.. tambahan, penulisan yang benar itu “nakhoda” bukannya “nahkoda”
    tambahan juga, yang pake baju merah tambah tambun ya.. t-shirtnya boleh dong gue.. hehe..

    1. eh, gua salah, yang bener itu “dimenakhodaikan” hehe..
      aah, yang penting mah terus berprestasi, dan “MAINBASKET” tetap maju..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s