Gw Ingin Jadi Fan Sejati Seperti Jack kepada Lakers

tumblr_krh11sJKd51qzb7vjo1_500

Entah berapa game Lakers yang telah ditonton oleh Jack Nicholson :D

Iklan

4 pemikiran pada “Gw Ingin Jadi Fan Sejati Seperti Jack kepada Lakers

  1. mau sombong dong . hhe . aku dr sd udh nnton kobatama dn skrng jd IBL loh . dn udh suka sm panasia (sekarang GARUDA) dr sd ! cmn bingung gmn cr mngekspresikan klo i’m big fan of garuda selain dngan nnton live trs klo mrka tanding :p

  2. Yo Denis, salut buat kamu yang selalu nonton Garuda secara langsung. Gw pun selalu antusias saat Garuda akan berlaga. Apalagi jika mereka akan menghadapi SM atau Aspac.

    Setiap akan menyaksikan Garuda bertanding, gw SELALU pakai jersey Garuda.

    Kalau lagi niat dan bersemangat, gw suka bikin poster-poster kecil yang gw tempel mengelilingi GOR C-Tra Arena dengan tulisan GO GARUDA! BEAT SM atau BEAT ASPAC! Dan gw melakukan itu karena gw suka aja sama tim Bandung itu.

    Lain kali kalau Garuda mau tanding, bagaimana kalau kita bikin sesuatu yang heboh? Kabari yak! :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s