Lagu “Kebangsaan” Kalila (Pelita Jaya) Jakarta 2007

Seru banget nih.. Sempat ada sebuah tim di IBL yang memiliki lagu “kebangsaan”-nya sendiri!

n595185960_2523307_8983

Posting ini ditulis oleh Herdian Mohammad. Pemain Kalila (Pelita Jaya) yang pensiun pada tahun 2008.

Mungkin teman-teman pernah mendengar atau belum sama sekali, pada tahun 2007, Tim IBL, Kalila, yang sekarang berubah menjadi Pelita Jaya pernah membuat lagu Anthem-Kalila di mana semua pemain mengisi lagunya dengan ciri khas vokal masing-masing. Lagu ini sempat disebarkan sebelum babak IBL playoff.

Ide ini berawal dari manajer Kalila yang menceritakan bahwa L.A Lakers di tahun 90an pernah membuat sesuatu konsep yang sama untuk menggunakan lagu mereka sebagai salah satu alat promosi kepada fans Lakers. Nah, kalau yang ini versi Kalila (Pelita Jaya).

Jika teman-teman ingin mengunduh dan mendengarkan lagunya, klik di sini.

Beriukt liriknya:

KALILA JAKARTA 2007 ANTHEM

Intro:

(VERSE 1)

man,

This is the start of a new beginning
writing a new book we gotta fill in’
many more chapters, ‘yes’ we gotta fill
in’, we’re complete, we take wins as our
healing

we’re one team,
we live to play hard
we attack you,
hooping it smart

we have fun,
we ain’t done,
practice daily under the sun

Charles, Harris, Rusta, Samuel
goin hard to da basket too well,
Lucky, Erik, Budi and Happy
they slick you, they move so snappy,
Popo, theres Ronnie, and Ponco
with pull ups that go
let Reza, Yandhi, Yudhi
attack the rim, attack hard and
yes, set them free, uhh…

(Chorus)
Kalila Jakarta
Kalila Jakarta
Kalila Jakarta
come on!! – 2x

Kalila Jakarta
Kalila Jakarta (serr…1x)
Kalila Jakarta (serr…1x)
(ndeer..4x)

(VERSE 2)
Samuel:
Tak… tak… tak…
Tem…tem… tem…
Gw botak tapi hitem!!

Harris:
I’m Harris Sogirin,
call me conan from Cicalengka

Happy:
I have a white face like cream
I am the glue of the team

Yudhi:
Everyone calls me Tile
kagak ada hubungan dgn pecel lele

Ponco:
yo yo yo.. gw Ponco
orang bilang gw kayak king kong

Ronnie:
Nama gw rony “Bolo”
di sunter dagang bapao….

Popo:
I’m Popo, what else to say
lookin’at my chest, are you gay?

Yandhi:
Gw Yandhi dah punya anak
suka baca komik, kayak anak-anak

Lucky:
I’m Lucky the oldest member
I bring “winning-attitude” remember

Ali Budi:
I love to pass and drop dimes,
My skills always bring show time.

Hey!!!

(Chorus)
Kalila Jakarta
Kalila Jakarta
Kalila Jakarta
come on!! – 2x

Kalila Jakarta
Kalila Jakarta (serr…1x)
Kalila Jakarta (serr…1x)
(ndeer..4x)

(VERSE 3)
Charles:
My name is Charles..
orangnya gampang sakit dan males,

Erik:
I’m Erik with many tattoos
I love women, I will love you

Rusta:
Lo jitak gw akan berontak
muka gw emang kotak

Reza:
Gw latian ampe cape
Mo tanding malah diare

Herdi:
Gw herdi panggil gw Eh-Man
gw rapper yg sering ngamen

(Chorus)
Kalila Jakarta
Kalila Jakarta
Kalila Jakarta
come on!! – 2x

Kalila Jakarta
Kalila Jakarta (serr…1x)
Kalila Jakarta (serr…1x)
(ndeer..4x)

——–

Follow Herdian Mohammad on his twitter :)

6 pemikiran pada “Lagu “Kebangsaan” Kalila (Pelita Jaya) Jakarta 2007

  1. Pengalaman yg mengesankan buat gw, pertama kali masuk dapur rekaman… Berapa kl salah, akhirnya jadilah sebuah lagu… Pencipta lagu ma man, thanks bro… Gw tunggu karya loe buat team pje…

  2. ya ya.. basket seharusnya memang jadi “passion” bagi orang-orang yang menyukainya sehingga bisa berkembang menjadi banyak hal positif walau tidak begitu terkait dengan dunia basket itu sendiri.

    Peace :D

  3. kerenn…kerenn.. abis.
    gw udh dnger lgu.ya
    gw jd inget yel” tim basket sma2bdg yg bkin tim bsket mreka terlihat keren..

    yel” mereka ky gni:
    go dua go dua go
    fight dua fight dua fight
    win dua win dua win
    go fight win

    tim mreka slalu nyanyi.in yel itu sblum mreka main n itu lgu kebangsaan mreka. Ya mskipun itu simpel tp mnurut gw itu keren abis n itu yg bkin mreka smangat btanding.
    (gw bkn ank sma 2 loh, tpi gw akui itu kren bgt)
    gw hrap tim kbanggan gw garuda jga bsa pnya lgu kbangsaan sndiri, jgn cm lgu netral garuda di dadaku doank..

Tinggalkan Balasan

