Hasil Pertandingan Persahabatan CLS Knights Surabaya vs Tim Nasional Hong Kong

n62165715394_2488385_1026

Persiapan beberapa tim IBL dalam menghadapi musim kompetisi 2010 tidak bisa dibilang main-main. CLS Knights Surabaya bahkan bertandang ke Hong Kong untuk berlatih tanding dengan tim nasional mereka. Walaupun kemenangan belum bisa diraih oleh CLS Knights, segudang catatan dan pengalaman tentunya menjadi bekal melawan tim-tim di Tanah Air.

Para pemain tim nasional Hong Kong memiliki postur tubuh di atas rata-rata para pemain CLS Knights. Menurut Christofer, Manajer CLS Knights, rata-rata tinggi postur mereka adalah sebesar Agustinus Indrajaya. Hal ini belum lagi didukung oleh kecepatan dan akurasi tembakan yang sangat baik. Kuarter pertama ditutup dengan kedudukan 21- 17 untuk tim nasional Hong Kong.

Dinginnya suhu kota Hong Kong yang mencapai 17 derajat celcius boleh jadi memperlamban permainan anak-anak CLS Knights. Kuarter kedua pun berakhir dengan keunggulan tim naional Hong Kong 35 – 25.

Berkebalikan dengan kondisi para pemain tim nasional Hong Kong yang justru semakin memanas pada kuarter kedua, ketiga, dan terakhir, para pemain CLS Knights justru terlihat sangat cepat kelelahan. Akurasi tembakan-tembakan jitu para pemain tim nasional Hong Kong dari sisi luar ring CLS Knights memperlebar kedudukan akhir pertandingan persahabatan tersebut. Tim Nasional Hong Kong 77 – 45 CLS Knights Surabaya.

Satu hal lagi yang tak akan dilupakan oleh seluruh tim CLS Knights adalah sambutan luar biasa dari Tim Nasional Hong Kong atas kunjungan mereka ke sana. Baik pada saat bertanding maupun penyediaan akomodasi yang sangat luar biasa.

Go CLS Knights!!

(Tulisan ini adalah hasil laporan cerita dari Christofer, Manajer Tim CLS Knights Surabaya.)

4 pemikiran pada “Hasil Pertandingan Persahabatan CLS Knights Surabaya vs Tim Nasional Hong Kong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s