Hoi Hoi Mataram, Tim Basket Gw

Nama timnya rada aneh, “Hoi Hoi”. Diambil dari lirik lagu dangdut yang gak jelas. Para pemain tim ini awalnya adalah orang-orang yang sore hari berkumpul di lapangan basket Lawata, Mataram, untuk membunuh waktu.

Saat gw balik ke Mataram, gw mengunjungi mereka latihan. Sepertinya saat ini mereka jauh lebih serius daripada saat dulu gw masih bermain di sana. Pernah beberapa kali juara provinsi kabarnya.

Sulit mendapatkan foto anggota timnya. Sepenggal foto lapangan dan beberapa anak yang sedang berlatih ini cukup mewakili Hoi Hoi yang ternyata masih menggeliat.

Image038

3 pemikiran pada “Hoi Hoi Mataram, Tim Basket Gw

  1. masih tetap eksis tuh club hoi-hoi ketimbang basker pd ngilang pemainnya.. tp turnamen d mtr msh didominasi best final rajawali vs hero!

  2. sblum balik k jogja,syaa jugaa dlu di hoi-hoi.
    dsna karakter basket saya di bangun,gag prnah mnyesal prnah gabung disitu..!!

    mkasii bgt bwt ciko,(smoga langgeng sma mbak dewi iaa)
    hhe.*

Tinggalkan Balasan

