Mari Optimis Basket Indonesia!

DBL Indonesia All-Star PERTH

Tinggalkan semua pernyataan-pernyataan banci pengecut yang sering kalian dengar atau bahkan mungkin pernah kalian ungkapkan sendiri saat ngobrol dengan teman-teman kalian;

“Payah nih basket kita.”

“Ah, IBL mah begitu-begitu saja.”

“Selama masih dia-dia saja yang juara, pertandingan IBL nggak akan seru.”

“Main basket? Mau jadi apa?”

***

DBL Indonesia All-Star PERTH

Perhatikan semangat teman-teman DBL Indonesia All Star 2009 yang baru saja mengalahkan tim basket Australia Barat yang membuat bangga diri gw menjadi Orang Indonesia.

Lihat semangat Pelita Jaya Esia Jakarta dan Garuda Flexi Bandung dan juga Nuvo CLS Knights Surabaya dalam menggelar pertandingan amal dalam usaha membantu saudara-saudara kita di Sumatera Barat.

Jangan anggap remeh semangat Nuvo CLS Knights Surabaya yang demi mempersiapkan timnya menghadapi musim kompetisi IBL tahun mendatang, mereka bahkan akan melakukan latih tanding dengan Tim Nasional Hong Kong.

Contoh pula pemuda-pemuda berseragam Satria Muda Britama Jakarta yang membawa nama Indonesia di pentas ASEAN Basketball League.

Dan tentu saja, semangat anak-anak Surabaya dan anak-anak basket seluruh Indonesia yang belajar dengan gigih dan giat di sekolah dan berlatih keras di lapangan agar bisa mengikuti kompetisi DBL dan mengejar gelar juara membanggakan bagi diri sendiri, keluarga, teman-teman, sekolah, daerah, juga bangsa!

Menyingkir saja kalian yang terjangkit virus pesimis!!!

Iklan

3 pemikiran pada “Mari Optimis Basket Indonesia!

  1. OPTIMIS!!!!! Siapa bilang Basket gak bisa mengharumkan nama INDONESIA???

    ke laut aja tuh yang bilang!!! (tapi kalo ke laut yang di Raja Ampat ajak2 gue ya! hihihihihihi)

    INDONESIA BISA! BASKET BISA!

    Smangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s