Ayo Nonton Lippo Libamanas di Bandung, 10-15 Oktober 2009

Kemarin gw nonton Lippo Libamanas putaran pertama yang digelar di Bandung. Nggak lama, hanya satu pertandingan tim putra antara Universitas Pelita Harapan Jakarta melawan Universitas Gadjah Mada Jogjakarta. UPH berhasil mengalahkan UGM yang awalnya terlihat cukup mendominasi dengan kedudukan akhir 50-42. Pertandingannya cukup seru walau yang gw lihat lebih banyak permainan individu dan kerjasama tim yang sangat tidak menonjol.

Image006

(Tim putri London School berpose untuk kamera HP gw.)

Lippo Libamanas ini terbilang keren buat gw. Biasanya, Libama sangat jarang dipenuhi penonton. Namun pada hari kedua kemarin, GOR C-Tra Arena Bandung terlihat sangat ramai. Teman gw yang telah menyaksikan dua hari pertandingan bahkan mengatakan kalau hari pertama jauh lebih ramai. Wow.

Tiba di GOR C-Tra Arena, gw bertemu Pandji Pragiwaksono yang selalu mendapat sapaan “kena deh!” setiap kali ada orang yang menandai wajah akrabnya. Lalu ada abang Simon Pasaribu, Manajer Garuda Flexi Bandung yang sepertinya sedang mencari bibit pemain baru, dan juga ada Faisal J. Achmad, point guard Satria Muda BritAma yang pada pertandingan melawan Patriots dua hari lalu menyumbang raihan angka terbanyak bagi SM, 16 poin. Faisal datang bersama istri dan putrinya untuk menyemangati adiknya yang bermain untuk UGM.

Ada obrolan seru antara gw, Pandji, bang Simon, dan Faisal, tapi kayaknya kepanjangan untuk gw muat di sini :D

Iklan

2 pemikiran pada “Ayo Nonton Lippo Libamanas di Bandung, 10-15 Oktober 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s