Runjoy The City, Bandung

Nggak banyak teman gw yang tahu bahwa gw suka jogging. “Lu jogging di mana?” itu pertanyaan standar yang biasanya akan selalu keluar di antara pertanyaan-pertanyaan seputar salah satu olahraga favorit gw itu. Gw nggak begitu suka jogging di trek lintasan yang dilumuri pecahan bata merah seperti di Sabuga (ITB), Gasibu, atau GOR Padjadjaran. Kenapa? Sepatu gw jadi merah-merah dan terlihat dekil.

bandung1

Gw pilih berlari-lari keliling kota menikmati pemandangan penting-nggak penting yang acap dilewati orang-orang. Contohnya? Hmm, seputar kampus ITB, taman-taman kota, bahkan kota Bandung sendiri (biasanya pagi saat lalu lintas masih sepi). Menyenangkan.

InsyaAllah gw lari (ok, 60-40 lah, 60 lari-40 jalan ngos-ngosan) minimal seminggu sekali. Lain kali gw akan bawa kamera. Buat foto tempat-tempat yang gw lewati. Pengen ngasih tahu orang-orang yang pelesir mengunjungi Kota Kembang kalau Bandung bukan cuman factory outlet dan distro.

—–

Tahukah kalian bahwa Bandung adalah kota dengan peninggalan bangunan bergaya arsitektur art-deco terbanyak di dunia setelah Miami, Amerika Serikat?

Come follow me then! Runjoy the Bandung City :D

—–

Mainbasket ran 8.06 km on 11/10/2009 at 5:51 AM with a pace of 6’35″/km :D

Tinggalkan Balasan

