Walau Kalah, Satria Muda BritAma Tampil Memukau (ASEAN Basketball League 2009)

8931_1244781483717_1354780363_715092_6148369_n

Gw serius, seharusnya Satria Muda (SM) bisa menang pada pertandingan tadi melawan Philippine Patriots jika saja stamina mereka mendukung dan bermain lebih sabar. Pertandingan berjalan seru dari menit awal di kuarter pertama. Hingga babak kedua, SM beberapa kali mengungguli raihan angka Patriots lewat aksi-aksi Alex Hartman dan Theo Little.

Sangat disayangkan, memasuki awal kuarter 2, bigman SM, Theo Little sudah harus diistirahatkan Coach Ito karena sudah terganjal tiga kali personal foul. Pada kuarter tiga, Theo Little sempat kembali melakukan slam dunk yang membawa SM unggul 41-40. Namun Theo Little terpaksa harus meninggalkan lapangan setelah melakukan lima kali foul saat SM tertinggal 60-70.

101009_img1

Secara keseluruhan, penampilan SM cukup gemilang. Patriots sempat kewalahan di detik-detik akhir ketika SM memperpendek jarak menjadi 66-70. Faisal dan Bajar jelas menjadi motor SM di detik-detik akhir. Kurangnya dukungan dari pemain lain membuat Faisal dan Bajar selalu terperangkap dalam penjagaan ketat para pemain Patriots. SM harus mengakui keunggulan Patriots pada game pertama ini dengan skor 69-76. Hebatnya, Faisal menjadi penyumbang angka terbanyak bagi SM yaitu 16 poin. Disusul oleh Hartman 13 poin.

Great game after all :D

11 pemikiran pada “Walau Kalah, Satria Muda BritAma Tampil Memukau (ASEAN Basketball League 2009)

  1. Sebaiknya jangan bicara kita bisa menang kalau begini atau kalau begitu, buat apa? kalah ya kalah, harus kita akui secara sportif… buat apa kita bilang kita bisa menang, kalau ini kalau itu, kalau tembakan nya si ‘a’ masuk atau kalau lay up nya si ‘b’ masuk dan sebagainya dsb…itu sih gak akan ada habis2nya..kalah ya kita ucapkan selamat pada pemenang, dan marilah kita perbaiki diri kita..semangat selalu buat SM !! salut atas perjuangannya !!

  2. iya, defensenya SM kemarin agak berantakan, padahal quarter 1 dan 2, angkanya masih kerjar2an. Semoga next game bisa menang nih SM ntar lawan Malaysia:)
    Tp lumayan rame juga ternyata di sportmall, walopun harga tiket lumayan mahal, 100 rb & 60 rb dan satu game puila dalam sehari :(
    Go basket Indonesia!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s