Kelly Purwanto Tidak Bertato Lagi (Syuting Iklan Produk Makanan)

Kelly2

Kelly Purwanto, Point Guard Pelita Jaya Esia dengan sejuta pesona itu terlihat ‘bersih’. Bersih? Yup, puluhan tato yang selama ini melekat di tubuh pria berdarah Jawa ini hilang. Apakah ini sebuah bukti Kelly a.k.a K3 sudah mulai bosan dengan tato yang selama ini melekat di badannya? Tenang, bukan itu koq, Kelly memang terlihat beda. Sangat beda! Saat saya temui di lokasi shooting [Selasa, 06/09/10], Kelly memang mempunyai tujuan dengan lengannya yang terlihat bersih. Kelly sedang jadi main talent iklan sebuah produk Garuda Food.

Saat itu K3 terlihat sedang berperan sebagai seorang pemain basket hebat yang ternyata kalah pamor dan jago oleh sekumpulan anak kecil yang di luar dugaan dapat melakukan aksi basket yang sangat luar biasa. Penasaran seperti apa? Tunggu saja iklannya yang bakal beredar luas di layar kaca akhir Oktober 2009 ini.

Kelly1

Pemuda kelahiran 3 Agustus 1983 ini memang tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang bintang iklan. Kelly saat ini hanya menjalankan apa yang menjadi tanggung-jawabnya sebagai seorang pebasket yang mempunyai sejumlah fans yang mengidolakannya, mulai dari kaum hawa sampai kaum adam. “Bintang Iklan buat gue bukan pekerjaan utama kok. Ini semua merupakan buah dari hasil kerja keras gue sebagai seorang pemain basket. Pemain bola basket pro saat ini masih melekat di hati dan menjadi pekerjaan utama gue saat ini,” kata pemuda yang mempunyai total 23 tato ini.

Kelly3

Memang apa yang kita kerjakan dengan tekun dan sepenuh hati akan berbuah baik. Hal itu pula yang menjadi dasar pemikirannya selama ini. Tapi ada apa dengan hilangnya tato di lengan kanan K3? “Hahaha. Ini kan produk anak belasan tahun, jadi gue harus terlihat baik lah di hadapan mereka. Maka dari itu semua tato ini dihilangin sementara. Hebat juga ternyata ya make-up artist, gue nggak nyangka kalo tato ini bisa dihilangkan. Lucu juga kali ya kalau kapan-kapan gue main di IBL tapi tanpa tato kaya gini,” kata Kelly penuh tawa. Hmmmm, boleh juga tuh bro sekali-kali tampil beda di kompetisi IBL. ;)

Terus, kalau ada salah satu pemain basket pro yang mengatakan, pemain basket yang tatoan nggak bakalan bisa bikin iklan, statement loe apa bro? “Itu sih bisa-bisa dia aja. Puji Tuhan gue masih bisa jadi main talent di iklan ini. Mungkin dia juga sebenernya mau tatoan tapi takut sama jarumnya. Hehehe,” ujar Kelly yang dalam waktu dekat akan menambah koleksi tatonya.

Mau tahu tato terbaru Kelly? Ikutin terus blog basket ini. Peace!!

—————

Terima kasih untuk my bro, Nsane11 atas cerita yang sangat menarik ini :D LOL!!

Richard ‘insane’ Latunusa
follow me on my twitter http://twitter.com/nsane11
email: insane_minusplus@yahoo.com

Iklan

10 pemikiran pada “Kelly Purwanto Tidak Bertato Lagi (Syuting Iklan Produk Makanan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s