Selamat Idul Fitri 1430 H, Ayo Main Basket Lagi!

Gw minta maaf kepada semua pembaca Mainbasket. Baik itu tim maupun perorangan. Gw sangat sadar, beberapa kata-kata gw terasa sangat menyakitkan bagi sebagian pembaca. Gw pernah mengkritik tim favorit gw, Garuda Flexi Bandung atas penampilannya yang buruk, pernak-perniknya yang norak, pemainnya yang nggak kompak, pelatihnya yang biasa-biasa saja, dan lain-lain.

bc58eedd70a34e990245fa361ad8ed537da8f9e6_m

Gw juga suka melecehkan tim-tim lain. Merendahkan lawan-lawan Garuda. Mencela Satria Muda BritAma Jakarta karena kehebatannya, menganggap enteng Aspac Jakarta, CLS Knights Surabaya, dan tim-tim yang lain. Beberapa kali gw mengkritik IBL karena pelayanan dan hal-hal lain yang tidak memuaskan hati gw. Perbasi pun seringkali gw kata-katain karena seperti tak banyak berguna.

Itu semua hanya segelintir dan sedikit dari yang gw ingat. Tulisan-tulisan gw sangat mungkin malah menyakiti lebih banyak orang lagi yang telah membacanya. Oleh karena itu, gw minta maaf. Gw minta maaf atas tulisan-tulisan gw. Baik itu di blog Mainbasket maupun di twitter Mainbasket. Semoga para pembaca gw sadar bahwa apa yang gw lakukan semata-mata karena gw cinta kepada permainan basket terutama basket Indonesia.

Gw nggak janji nggak akan mengulanginya. Gw akan tetap mengeluarkan pandangan pribadi gw tentang dunia yang gw cintai ini. Dunia main basket. Syukur-syukur kalau ocehan gw ternyata berguna. Kalaupun tidak, dan atau malah terasa seperti sampah kata-kata, semoga dimaafkan (lagi) dan bisa dimengerti setidaknya bahwa niatan gw positif (menurut gw..hehee).

Love you all :D Maju terus basket Indonesia!!

Satu pemikiran pada “Selamat Idul Fitri 1430 H, Ayo Main Basket Lagi!

Tinggalkan Balasan

