Sepatu Warrior, The True Old School Sneakers :D

warrior0

Tiga hari ke belakang, gw sedang senang menulis tentang sepatu. Benak gw tiba-tiba membawa gw ke salah satu sepatu basket yang paling populer di tahun 90-an ke bawah dan sepertinya pernah dimiliki oleh siapapun yang senang main basket di era-era tersebut.

Gw berasal dari Mataram, NTB. salah satu kota paling kecil di Nusantara ini. Berbicara mengenai sepatu basket di tahun 90-an, adalah bukan berbicara mengenai Adidas, Converse, atau Nike. Saat itu, ketika kita bertanya tentang sepatu basket apa yang keren, orang-orang akan langsung menjawab, Warrior!

Setelah pindah ke Bandung, dan berkawan dengan teman-teman dari Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan kota-kota besar lain di Indonesia, gw bertanya tentang beberapa merek sepatu yang pernah mengisi hati mereka. Warrior menempati romantika tersendiri dalam hati mereka!

4 pemikiran pada “Sepatu Warrior, The True Old School Sneakers :D

Tinggalkan Balasan

