Favorite Basketball Quotes #37

Salah seorang teman bertanya kepada gw, “Dan, Favorite Basketball Quotes yang lu bikin sebenarnya maksudnya apa? Kagak ada hubungannya dengan basket kalau gw baca..”

Hubungan secara langsung dengan basket barangkali hanya benar-benar bisa dirasakan oleh mereka yang sudah bisa bilang kalau “main basket adalah hidup gw.”. Walau tentu saja setiap orang punya pemahaman masing-masing dalam kalimat “main basket adalah hidup gw.”

Buat gw sendiri, main basket adalah cerminan kecil dari kehidupan. Jadi, kutipan (quote) apapun yang menurut gw keren, akan bisa diaplikasikan dalam kehidupan dan juga dunia main basket. Contohnya adalah kutipan nomor 37 di bawah ini :D (Semua kutipan gw dapatkan dari berbagai sumber di internet dengan mengabaikan hak cipta..hehee)

62283855c184fd752fddbf10987d7c922c36eafd_m

Mungkin banyak yang nggak setuju dengan kutipan di atas. Ya nggak apa-apa, perbedaan kan bikin keren :D

Tinggalkan Balasan

