Aspac dan Satria Muda Sama-sama Yakin (Final IBL 2009)!

Kepercayaan diri anak-anak XL Aspac Jakarta saat ini sedang tinggi-tingginya. Pasca mengalahkan Garuda Flexi Bandung di semi final atau Final Four lalu, Aspac semakin sadar bahwa kekuatan mereka yang sesungguhnya mulai pulih. Kekuatan Aspac kini tidak lagi banyak bergantung kepada para pemain senior berbadan kekar dan tinggi namun mulai melamban seperti Vinton dan Joko. Andalan Aspac saat ini adalah Xaverius, Rizki, dan kembali stabilnya penampilan Isman Thoyib dan Riko. Kemampuan Coach Tjetjep dalam meramu tim pun semakin dahsyat. Tak pelak, kemenangan Aspac atas Garuda pada Final Four lalu disebabkan oleh strategi jitu Tjetjep.

n574388214_1201679_667

Satria Muda sendiri selalu akan beraksi tenang dan selalu percaya diri. Tim ini sudah padu sejak empat tahun lalu! Setiap pemain seperti sudah mengerti karakter masing-masing rekannya. Salah satu kunci kesuksesan SM adalah konsistensi mereka dalam bermain. Tim-tim terbaik IBL lain seperti Garuda, Aspac, dan CLS Knights sering mengalami fluktuasi kinerja pada setiap pergantian kuarter. Hal ini jarang bahkan tidak terjadi pada SM. SM bahkan seringkali menunjukkan kinerja yang membaik pada setiap kuarter. Kuarter tiga dan empat selalu menjadi tempat bagi SM untuk gas pol!

Jika kedua tim sama-sama yakin dan percaya diri, maka pembuktiannya adalah di lapangan esok hari, Britama Arena Sportmall Kelapa Gading Jakarta. Gw sih menjagokan Aspac :D

(Foto dari Ino. Foto lama, masih ada Yayan)

Iklan

11 pemikiran pada “Aspac dan Satria Muda Sama-sama Yakin (Final IBL 2009)!

  1. Aspac dunk,smga Game k’2 n’ k’3 mnjadi mlik Aspac n’ otmatiz mnjdikan mreka sbgai the winner IBL 2009..
    ABS dunk..

  2. minta jadwal final aspac VS SM dong
    n maennya dimana aja mo liat langsung ni klo di tv ntar kepotong lagi kaya kemaren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s