Apa Kabar Final IBL 2009?

n81503550_31171383_6524

Tak ada kabar, tak ada cerita, tak ada jadwal yang dirilis, tak ada informasi kapan diselenggarakannya, tak ada yang tahu di mana penggelarannya, tak ada yang peduli tampaknya, dan akhirnya, semoga tak ada tak ada yang nonton!

Wooiii IBL, are you there??? Prihatin :(

Iklan

15 pemikiran pada “Apa Kabar Final IBL 2009?

  1. Wah…harus√® meski ga da sponsor, website perbasi dibikin rame, diupdate terus. Diumbar gosip ga jelas juga ga pa2, :p

    Katanya…pengen bikin IBL 2010 home away, lha kalo sekarang aja udah ga rame, gimana tahun depan pada mau ‘nengok’

  2. iya nih, gak ada pemberitaan yang dilangsir dimanapun?
    come on IBL? gak ada ambune blabar bas!!!

    coba nanti melem kita lihat di TVone jam 11 malem. mungkin ada kbar beritanya…(semoga aja)

  3. ayo IBL, ga sbar pngen nton ni, sembari selingan nton DBL wa pngen jg liat yg pro pro pda maen.
    hmm sapa tw IBL nti datengin bung Kobe bryant di final besok kali ya, hehee…

  4. bener2 krg promosi,,,pdhl basket indonesia sekarang lagi menanjak banget…
    sayang kalo g dpt perhatian…

    abis championship games selesai,,,bakal ada pertandingan lagi nggak????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s