Main Ganas, Garuda Hempaskan Aspac di Game 2 Final Four IBL 2009

Jika pada game pertama Garuda Flexi Bandung baru panas pada kuarter tiga dan empat. Di game kedua tadi sore, Garuda langsung tancap gas sedari kuarter pertama. Tidak ada main hati-hati, yang ada hanyalah semangat beringas yang membuat Aspac Jakarta keteteran. Beginilah seharusnya Garuda bermain.

Image203

Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan Garuda lima angka di atas Aspac, 20-15. Di kuarter kedua, permainan bertensi tinggi, karena Isman Thoyib sempat langsung disimpan karena telah melakukan tiga kali pelanggaran. Seperti biasa, Xaverius menjadi pemain yang paling berbahaya dari kubu Aspac.

Pada akhir babak ketiga, Aspac sempat memimpin tiga poin, 51-48. Kuarter keempat benar-benar milik Garuda setelah para pemain Aspac berulang kali melakukan turnovers. Pertandingan ditutup dengan keunggulan Garuda 65-60.

Nuvo CLS Knights Surabaya sempat memimpin

Sementara itu di Sportmall Kelapa Gading Jakarta, markas Satria Muda Britama Jakarta, usai kuarter kedua, Nuvo CLS Knights Surabaya sempat mengungguli raihan angka di atas SM, 37-36. Namun lagi-lagi, reputasi Satria Muda sebagai tim yang sangat berbahaya pada kuarter tiga dan empat terbukti. Pengaruh mental para pemain CLS yang kurang baik membuat SM menutup kuarter tiga dengan skor 64-44. CLS mulai kedodoran.

Satria Muda pun akhirnya memastikan satu tempat di final dengan mengalahkan CLS, 82-61. Lawan SM di final nanti adalah menunggu hasil pertandingan ketiga antara Garuda vs Aspac yang akan berlangsung Selasa 14 Juli 2009.

(Foto: suasana menyenangkan para pendukung Garuda Flexi Bandung saat meninggalkan GOR C-Tra Arena seusai Garuda melumat Aspac 65-60)

17 pemikiran pada “Main Ganas, Garuda Hempaskan Aspac di Game 2 Final Four IBL 2009

  1. Smoga game 3 nanti garuda tetep bsa main kyk tadi. Smangat trus garuda! Sukses buat garuda. Btw, siaran ulangny kira2 jm brapa ya?

  2. wahhhh nasib gw cuma nonton kuwarter 1 n 2 aja, yang lain gw ngimpi alias ngorok a.k.a ketiduran.
    tapi di final gw bakal dukung SM…
    LANJUTKAN SM!!!

  3. kayaknya nggak akan ditayangin…(liat jadwal TVone sebagai pemegang hak tayang IBL…)…mending langsung ke c-tra arena deuh..he..he..go garuda…siapapun yang menang harus bisa mematahkan dominasi SM..perlu suasana baru…masa SM menang mulu…final 3-2 untuk aspac/garuda..atas SM..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s