VIP Party Bersama Agnes Monica (Catatan Jalan-jalan Menyaksikan NBA Madness Surabaya. 27 Juni 2009)

Standar

Siapa tak tahu Agnes Monica? Gw tahu Agnes Monica. Tapi gak begitu suka dengan lagu-lagunya. Suaranya bagus, namun terkadang kegemarannya memainkan pita suaranya yang indah terdengar berlebihan. Seolah ingin menunjukkan ke orang lain “Lu bisa nggak nyanyi kayak gw?” Gw sih pasti bisa nyanyi seperti Agnes, tapi mungkin orang yang mendengarkannya gak akan begitu suka..hohoo :P.

NBA MADNESS VIP PARTY

Malam setelah rangkaian kegiatan NBA Madness di Supermal Pakuwon usai, diadakan VIP Party di..(waduh gak inget gw nama tempatnya!). Acara ini lebih banyak berisi ramah-tamah antara David Lee, Miami Heat Dance Team, kru/panitia, dengan para pendukung kegiatan NBA Madness Surabaya 2009. Ada dua rangkaian acara di dua ruangan berbeda. Acara pertama adalah makan malam bersama sekaligus foto-foto bersama antara David Lee, Miami Heat Dance Team dengan para undangan. Setelah beres, acara dilanjutkan di ruangan kedua yang jauh lebih besar dengan sebuah panggung megah di bagian depan.

Pasca beberapa seremonial di atas panggung, Agnes Monica menghibur semua hadirin dengan suara emas dan goyangan para dancer-nya yang enerjik! Ok, gw gak begitu suka Agnes, tetapi aksi panggungnya menjadi sesuatu yang berbeda. Suaranya yang saru karena tata suara yang gak begitu bagus menolong gw. Namun sinkronisasi gerakannya bersama para dancer gak mampu menahan decak kagum gw.

Puncaknya adalah ketika Agnes Monica dan dancer-nya berkolaborasi dengan Miami Heat Dancer. Dua grup penari modern profesional bergabung dalam satu panggung! Miami Heat Dancers menunjukkan bahwa raihan The Best Dance Team in NBA selama empat tahun berturut-turut bukanlah sesuatu hal main-main.

Sangat berkesan penampilan Agnes bersama Miami Heat Dancers. Acara semakin ramai ketika Agnes mengajak Maddy (salah seorang anggota Miami Heat Dance Team) dan Mario Wuysang untuk bernyanyi bersama melantunkan potongan lirik “Janji..janji..”. Gw semakin bersyukur, ternyata masih banyak orang-orang yang suaranya lebih buruk daripada gw.. Hahaa.

The party was awesome!

(Foto dari Jawa Pos)

3 pemikiran pada “VIP Party Bersama Agnes Monica (Catatan Jalan-jalan Menyaksikan NBA Madness Surabaya. 27 Juni 2009)

  1. gw salut m agnez,pkir aj dgn logika dr kcil ia mmbngun karir smpy skrg msih exis.bnyk mntan artis clik yg skrg pn nama ny tnggelam.btul nez kata lo’gx smdah mmblik kn telapak tngan.
    Aplg lo bkn hnya skdar nyanyi,tp ngdance,melow jg ngbit.it mnjd ciri khas lo mnyanyi,mnjdi warna bwt org bnyj n’ fans lo.
    Gw bkal dukung lo’ nez.mdh2an aj impian lo go international tercapai.
    Cayooo,,,

Tinggalkan Balasan

