Kesan Pertama Melihat David Lee (Catatan Jalan-jalan Menyaksikan NBA Madness Surabaya. 27 Juni 2009)

Pertama kali memulai blog ini tanpa ragu gw menuliskan salah satu mimpi gw untuk menjadi tag line blog ini, “Indonesia Jawara Basket Dunia!”. Ada beberapa komentar di blog ini yang menyatakan bahwa mimpi gw sedikit berlebihan. “Kita pasti kalah body! Realistis saja!” demikian komentar beberapa orang yang sinis dan pesimis.

photo-6

Di Asia Tenggara, kita masih selalu ada di bawah bayang-bayang Filipina. Namun begitu mengikuti perkembangan SEABA Championship for Men di Medan beberapa waktu lalu, gw mulai berpikir bahwa mengalahkan Filipina sebenarnya bukanlah hal yang terlalu sulit.

Nah, ketika pertama kali melihat pemain NBA secara langsung -David Lee, gw seperti kembali tersadarkan, “orang ini memiliki postur yang hampir sama dengan Hendrik, Wiwin, dan banyak pemain IBL lain. Max Yanto bahkan lebih besar!” Jadi gw rasa body bukanlah sebuah masalah seharusnya!

“Jangan pernah mengganti tag line blog-mu Dan.” begitu ungkap Mas Azrul Ananda dalam salah satu obrolan dengan gw.

(Foto dari Jawa Pos)

Baca juga hasil wawancara eksklusif gw dengan David Lee!

Tinggalkan Balasan

